Friday 09th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Manggung Kali Ketiga, 2PM Suguhkan Banyak Kejutan!

posted by Octavia
Manggung Kali Ketiga, 2PM Suguhkan Banyak Kejutan!

2PM, band yang kali ketiga menggelar konsernya di Indonesia ini benar-benar ingin menyiapkan konser ketiganya di Indonesia sematang mungkin. Penasaran??

Mereka menyiapkan konser ini matang-matang lantaran konsep yang sangat berbeda yang digunakan dalam konser yang bertajuk What Time is It? ini. Menurut mereka, ada beberapa konsep yang benar-benar baru yang ditambahkan kedalam konser ini.

Yang pertama, 2PM akan manggung bersama live band. Ya, 2PM lewat Junho mengatakan bahwa mereka akan manggung menggunakan live band. Dengan demikian maka kualitas sound yang dihasilkan akan lebih bagus. Selain itu, ada beberapa lagu yang akan diaransemen ulang.

Yang kedua, semua member 2PM akan tampil solo!. Tidak seperti tahun sebelumnya, dalam konser yang digelar di MEIS ini semua member akan tampil solo, tak terkecuali!. Semua konsep mereka pikirkan sendiri, mulai dari pakaian hingga konsep penampilan. Menurut Taecyon, hal ini dilakukan agar pesan yang ingin disampaikan kepada para fans dapat tersampaikan dengan baik.

Hmmm, cukup mengagetkan bukan?. Yah, saya ucapkan selamat bagi anda yang mendaqpat kesempatan langsung untuk bersua dengan boyband ini.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment