Saturday 03rd December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Mengenal Lebih Dekat Big Bang Sebelum Konser Mereka di Indonesia

posted by Tyas Istiqomah
Mengenal Lebih Dekat Big Bang Sebelum Konser Mereka di Indonesia

Sebentar lagi Big Bang akan menggelar konser perdana di Indonesia. Tepatnya tanggal 12-13 Oktober mendatang, Big Bang akan tampil di MEIS (Mata Elang International Stadium), Ancol, Jakarta. Bagi Anda VIP (fans Big Bang) yang sudah memegang tiketnya, bersiap-siaplah menerima kejutan dari Big Bang yang tentunya sudah dipersiapkan untuk semua penggemarnya di tanah air.

Sebelum melihat dan menyaksikan kehebohan konser Big Bang, saya akan memperkenalkan siapa saja personel Big Bang yang eksentrik itu. Berikut ulasannya:

1. G-Dragon

Ini dia leader Big Bang yang terlahir dengan nama asli Kwon Ji Young pada tanggal 18 AGustus 1988 lalu. Awalnya dia tergabung dalam SM Entertainment yang menaungi SuJu saat ini namun akhirnya hengkang ke YG Entertainment.

Bakatnya memang luar biasa. Selain memiliki suara apik, dia juga pandai menulis lagu dan bahkan selera fashionnya sangat baik dibanding personel Big Bang lainnya. Sayang tak selamanya karir G-Dragon mulus, karena tahun lalu dia terkena skandal konsumsi marijuana. Namun ia akhirnya dibebaskan karena diketahui jika dirinya mendapatkan barang tersebut dari pemberian orang yang dia sendiri tidak tahu itu apa.

2. T.O.P

Entah kenapa dia diberi julukan seperti itu, namun saya rasa dia pantas mendapatkannya karena memang wajahnya TeOPe. T.O.P memiliki nama asli Choi Seung Hyun yang lahir pada 4 November 1987. T.O.P juga memiliki pekerjaan lain selain menyanyi, yaitu menjadi aktor beberapa film drama Korea, seperti Nineteen dan 71: Into the Fire.

Tahun lalu T.O.P dan G-Dragon sempat berkolaborasi membuat album GD&TOP yang ternyata mendapat respon positif dari masyarakat.

3. Daesung

Lahir dengan nama asli Kang Dae Sung, pria kelahiran 26 April 1989 ini memulai karir lewat paksaan orang tua. Kala itu kedua orangtuanya mendorong Daesung untuk mengikuti audisi YG Entertainment dan dia berhasil lolos hingga didaulat menjadi personel Big Bang tahun 2006. Karir Daesung juga tak selamanya mulus, dimana pada Mei 2011 dirinya terlibat kecelakaan dengan pengendara motor yang menyebabkan kematian. Namun akhirnya Daesung diputuskan tidak bersalah karena tidak ada bukti yang memberatkannya.

4. Taeyang

Pria satu ini memiliki nama asli Dong Young Bae yang lahir pada 18 Mei 1988. Awal karirnya dimulai saat usia 12 tahun yang mana ia terdaftar dalam YG Entertainment bersama G-Dragon. Awalnya Taeyang bersolo karir lewat mini album perdana HOT tahun 2008 lalu dilanjutkan dengan Solar tahun 2010 yang mendulang kesuksesan luar biasa kala itu.

5. Seungri

Seungri adalah personel termuda dalam Big Bang. Dia lahir dengan nama asli Lee Seung Hyun pada tanggal 12 Desember 1990. Meskipun paling muda, tidak membuat Seungri kalah dibanding temannya yang lain. Tahun 2007 lalu dia merilis lagu solo berjudul The Next Day dan Seungri tercatat sebagai personel Big Bang pertama yang bermain dalam drama musikal.

Sosok Seungri bisa dibilang paling fenomenal, di mana ia pernah terlibat skandal foto topless yang menunjukkan dirinya bertelanjang dada dan terlihat menghabiskan malam dengan seorang artis Jepang, Anna Kubo. Entah berita ini benar atau tidak, yang jelas pihak YG Entertainment dengan tegas membantahnya.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment