Friday 09th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Menguak Nasib Album Trilogi Green Day “¡Uno!”, “¡Dos!”, “¡Tré!”

posted by vivi
Menguak Nasib Album Trilogi Green Day “¡Uno!”, “¡Dos!”, “¡Tré!”

Sepanjang tahun 2012, Green Day merilis album trilogi mereka “¡Uno!”, “¡Dos!”, “¡Tré!”. Namun penjualan album mereka cukup mengecewakan.

Album “¡Dos!” terjual 69.000 kopi di minggu pertama sejak rilis pada bulan November lalu, sedangkan “¡Tré!” menduduki peringkat ke-13 minggu ini di tangga album Billboard.

Salah satu lagu Green Day yang menjadi OST film “Twilight: Breaking Dawn Part II” yang dirilis pada Oktober lalu, juga tak begitu bergema dibanding OST film Twilight tahun lalu yang dinyanyikan oleh Bruno Mars “It Will Rain”.

Perilisan tiga album trilogi di sepanjang 2012 Green Day yang dilakukan secara terpisah ini merupakan PR baru untuk Herculen. Kedepannya bagaimana album-album mereka akan dipasarkan. Namun, sayangnya, pihak label belum memberikan statement apapun mengenai hal ini.

“Saya tidak mau mengatakan kecepatan konsumen. Aku percaya orang-orang ingin mendengarkan musik ini atau ada juga yang tidak mau,” tutur Armstrong ketika ditanya album triloginya bulan Juli lalu.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment