Sunday 11th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Monkey Majik Merilis Album Best-of Versi Bahasa Inggris

posted by Octavia
Monkey Majik Merilis Album Best-of Versi Bahasa Inggris

Untuk menindaklanjuti rencananya merilis album best-of versi bahasa inggris, Monkey Majik telah mengkonfirmasi bahwa mereka juga akan merilis single baru.

Track list untuk album ini akan dipilih oleh fansnya via facebook, kemudian lagu-lagu yang dipilih nantinya akan ditulis ulang ke dalam bahasa inggris. Single tergres band ini, yang dikonfirmasi akan dirilis bersamaan dengan tanggal perilisan albumnya, ditengarai sebagai satu-satunya lagu natal milik Monkey Majik. Album dari single baru ini nantinya akan memuat 3 track, sayangnya detail dari album ini masih belum disebarluaskan.

Berita ini disampaikan saat Monkey Majik menggelar tur terakhirnya dalam rangkaian acara Monkey Majik Japan Tour 2012 yang bertempat di Sun Plaza Hall, Sendai pada 22 Juli. Setelah mendengar pengumuman tersebut sontak para penonton tur tersebut histeris dan terlihat tak sabar menanti perilisan album tersebut.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment