Sunday 04th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Nuansa Baru Dalam Album Baru Maroon 5 ‘Overexposed’

posted by KusukaSuka
Nuansa Baru Dalam Album Baru Maroon 5 ‘Overexposed’

Dalam album barunya, Maroon 5 menyuguhkan sesuatu yang berbeda dari album-album sebelumnya. Band pop rock asal Amerika Serikat yang sudah berkarya selama 18 tahun di dunia musik ini memberikan warna baru di album barunya ‘Overexposed’ ini. Nuansa musik dalam album baru mereka diantaranya terdapat kocokan gitar reggae di lagu ‘One More Night’ single ini berhasil menduduki posisi juara US Billboard Hot 100. Pada lagu ‘Doin’ Dirt’ terdengar seperti lagu disko, serta mereka menambahkan balada rythmic, melodi anthemic, dan nuansa kontemporer dengan unsur-unsur era awal musik pop.

Single pertama dari album Overexposed yaitu Payphone, lagu ini juga memperbarui nuansa musik di album ini. ‘Daylight’ lagu yang hampir terdengar biasa-biasa saja, tapi jadi mudah diingat karna ada teriakan “uo-oh!” berulang-ulang. ‘Sad’ lagu yang bertema kegalauan, untuk yang suka lirik yang menyayat hati. Lagu ini bercerita tentang ketakutan akan kehilangan seorang kekasih. Sementara ‘Ladykiller’ dinyanyikan oleh Levine dengan genit seolah dia adalah korban sang Ladykiller tersebut, lagu ini bercerita tentang seorang perempuan penakluk pria.

Berikut ini track list dari album terbaru Maroon 5, Overexposed:

  1. One More Night
  2. Payphone (featuring Wiz Khalifa)
  3. Daylight
  4. Lucky Strike
  5. The Man Who Never Lied
  6. Love Somebody
  7. Ladykiller
  8. Fortune Teller
  9. Sad
  10. Tickets
  11. Doin’ Dirt
  12. Beautiful Goodbye

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment