Tuesday 06th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Para Srikandi Kuasai ‘Big Five’ American Idol

posted by Della
Para Srikandi Kuasai ‘Big Five’ American Idol

Untuk pertama kalinya di sejarah ‘American Idol’, lima besar acara ini diisi oleh satu gender yang sama, yaitu wanita.

Setelah berjuang sampai di enam besar, Lazaro Arbos akhirnya harus tersingkir juga pada Kamis malam kemarin (11 April).  Penyanyi usia 22 tahun asal Florida ini memperoleh voting terendah dan para juri menolak untuk menggunakan hak mereka menyelamatkan Lazaro, meskipun Lazari minggu itu berhasil menyanyikan “Feeling Good” dengan apik.  Randy Jackson mengatakan kepada Lazaro, “Kamu telah menjadi harta berharga di acara ini.  Namun kami tidak akan menggunakan the save untukmu..”

Lazaro Arbos dan Amber Holcomb

Yang membuat Lazaro beken di acara ini awalnya karena kemampuannya bernyanyi dengan baik walaupun dia gagap ketika berbicara.  Namun lama kelamaan, performanya semakin menurun.  Dia sering lupa lirik lagu dan vokalnya juga tidak stabil.

Dia sempat masuk di dua terbawah beberapa kali sejak masih sepuluh besar.  Namun ajaibnya, sampai enam besar dia masih terus selamat, walaupun komen yang didapatkan dari juri hampir selalu negatif, terutama dari Nicki Minaj.

Lima besar yang berisi para wanita ini merupakan suatu pencapaian baru di sejarah ajang pencarian bakat ‘American Idol’.  Sebelumnya, yang memegang rekor adalah ‘American Idol season 3’ dengan empat wanita (pemenangnya adalah Fantasia Barrino, runner up-nya Diana DeGarmo, Jasmine Trias dan LaTiya London).

Dua jebolan ‘Americon Idol’ juga turut memeriakan panggung Kamis malam kemarin dengan menyanyikan single terbaru mereka.  Scotty McCreery kembali untuk menampilkan “See You Tonight” dan Kelly Clarkson yang membawakan “People Like Us”.

 

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment