Sunday 11th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

R.E.M Keturutan Rilis Video Klip Setelah Bubar

posted by Octavia
R.E.M Keturutan Rilis Video Klip Setelah Bubar

Seringkali, saat ditemui sebuah band yang membubarkan diri, maka karya mereka juga akan ikut mati bersama ‘matinya’ band tersebut. Akan tetapi, band yang satu ini tidak ingin mengikuti jejak ini. Meskipun telah bubar, tetapi R.E.M ternyata masih bisa menghasilkan karya.

Karya terbaru yang dirilis R.E.M setelah setahun lebih bubar ini merupakan sebuah video klip yang disutradarai oleh aktor terkenal James Franco. Franco menggandeng Lindsay Lohan untuk menjadi model dalam video klip yang berjudul Blue tersebut.

Sebenarnya, ini merupakan proyek R.E.M sedari dahulu. Mereka ingin membuat setiap film pendek untuk tiap lagu di album terkahirnya, Collapse Into Now, akan tetapi baru setelah bubar ini impian tersebut dapat terwujud dan hanya untuk satu lagu.

Video klip ini dibuka dengan tulisan The End. Kemudian secara berturut-turut, ditampilkanlah gambar jalanan, orang berjalan, berpesta, pemandangan Hollywood Walk of Fame, langit-langit Los Angeles dengan metode hand held juga blurry shot. Dalam video klip ini, Lindsay muncul dalam adegan pemotretan oleh fotografer Terry Richardson dengan dilatarbelakangi oleh pemandangan langit malam.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment