Sunday 11th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Reuni F4 Menyebabkan Fans Menangis

posted by aini
Reuni F4 Menyebabkan Fans Menangis

Popularitas F4, boy band asal Taiwan, memang tak pernah berhenti. Seteleh lama terpisah, personel F4 dipertemukan kembali di 31 Januari 2013 untuk mengisi “Jiangsu TV’s Spring Festival Gala”, sebuah konser yang diselenggarakan untuk merayakan Tahun Baru Imlek. Untuk itu, Jiangsu TV telah menghubungi Jerry, Vic, Vanness, dan manajer Ken lebih dari satu tahun yang lalu.

Ketika F4 akhirnya muncul di panggung dan menyanyikan lagu klasik mereka, “Meteor Shower” dari drama “ Meteor Garden”, penggemar pun ikut bernyanyi dan mulai menangis. Mata Jerry juga nampak sembab saat itu.

Pada malam pertemuan satu panggung tersebut, mereka membicarakan kembali kenangan saat mereka berjuang bersama dalam satu boy band dan kesan mereka satu sama lain. Dua belas tahun telah berlalu sejak F4 menjadi terkenal dan sekarang masing-masing anggota telah menjadi pria dewasa dan memiliki karir yang sukses, sungguh membuat malam itu nampak luar biasa.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment