Sunday 04th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Review Lagu-lagu Album Baru Bruno Mars

posted by vivi
Review Lagu-lagu Album Baru Bruno Mars

Album terbatu Bruno Mars “Unorthodox Jukebox” baru saja dirilis pada 11 Desember 2012. Jika anda penggemar berat Bruno, ada baiknya anda simak review lagu-lagu dalam album barunya tersebut.

1. “Young Girs”
Bruno memulai kampanye sophomore dengan pengaturan ramping dan lirik tentang pengakuan dosa ketika terlibat di dalamnya. Naluri menulis lagu dan kemunduran getaran (paling jelas terlihat “dari backing vokal) tetap dari “Doo-Wops,” tapi Mars dan Smeezingtons lebih lanjut mengeksplorasi kesungguhan berbayang dari “It Will Rain”.

2. “Locked Out of Heaven”
Lagu “Locked Out Of Heaven” adalah lagu Bruno terbaik untuk saat ini. Lagu ini menjanjikan anda pelukan yang besar dan nyaman.

3. “Treasure”
Lagu yang groovy mengingatkan lagu dari Phoenix “If I Ever Feel Better,”. Lagu ini membuat semua tersenyum dengan harmoni yang indah, nada yang sensual. Sugguh musik yang dapat membuat bahagia.

4. “Moonshine”
Lagu “Moonshine” adalah lagu yang cukup sederhana. Bahkan Bruno, The Smeezingtons dan penulis lagu ini , Mark Ronson dan Andrew Wyatt merasa sebuah lagu yang penuh dengan permainan.

5. “Gorilla”
Sebuah lagu yang cukup menonjolkan hal berbau seks, namun suara drum dan bass nya sangat cantik. Ini yang akan membuat para pendengar ketagihan mendengarnya.

6. “When I Was Your Man”
Lagu ini diiringi oleh denting piano yang akan membuat hati anda yang tengah patah hati patah berkeping-keping.

7. “Natalie”
Sudah bisa ditebak jika lagu ini memang berkisah tentang seorang wanita. Bruno mencoba melukiskan seorang wanita yang tertuang dalam lagu ini.

8. “Show Me”
Lagu ini seakan membawa anda terbang ke Hawaii merasakan ombaknya yang eksotis. Lagu ini cocok sekali didengarkan ketika anda ingin refreshing dari pekerjaan dan masalah anda.

9. “Money Make Her Smile”
Lagu ini diramu apik dan sangat terasa nge pop. Dengan alunan perkusi ditengah-tengah, membat lagu ini semakin memanjakan telinga anda.

10. “If I Knew”
“Saya tidak akan melakukan semua hal yang saya lakukan / Jika aku tahu suatu hari kau akan datang,” Mars bernyanyi Meskipun tekstur “Doo-Wops” sekali lagi diinstal, mengapa melihat kembali kiasan lama setelah mencapai ketinggian baru pada trek sebelumnya?

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment