Wednesday 24th May 2017,

Music News

Ξ Leave a comment

Rio Febrian Luncurkan Album ‘The Greatest Indonesian Love Song’

posted by Caca
Rio Febrian Luncurkan Album ‘The Greatest Indonesian Love Song’

Penyanyi pria yang lahir di Jakarta, 25 Februari 1981 ini mengawali karirnya dengan mengikuti lomba nyanyai yang membawa dia pada Album perdananya yang diberi judul sesuai dengan namanya sendiri Rio Febrian beredar pada tahun 2001 dengan sigle yang berjudul “Bukan Untukku” dan langsung akrab di telinga pencinta musik Indonesia.

Kini, penyanyi solo pria ini mencoba mengibarkan benderanya lagi di dunia tarik suara di tengah maraknya persaingan penyanyi solo muda seperti Afgan, Vidi Aldiano, maupun Sammy Simorangkir. Rio Febrian merilis album ke limanya yang bertajuk ‘The Greatest Indonesian Love Song’. Album yang berisi lagu-lagu pop yang hits sepanjang tahun 80-an yang diaransemen ulang milik musisi besar seperti A. Riyanto, Amien Ivo, Abadi Soesman, Oddie Agam, Dewi Yull hingga M. Sani. Tidak hanya itu, dalam albumnya Rio juga menggandeng Pay sebagai music director dan berkolaborasi dengan penyanyi muda, Margareth di lagu ‘Kharisma Cinta’.

Mulai hari ini album ke limanya yang bertajuk ‘The Greatest Indonesian Love Song’  bisa didapatkan di toko-toko CD dan toko buku Gramedia.