Monday 26th September 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

S4, Boyband Keluaran Indonesia Dengan Mental Internasional

posted by Octavia
S4, Boyband Keluaran Indonesia Dengan Mental Internasional

Galaxy Superstar telah menemukan bintang yang dicarinya. S4, grup yang diterbitkan lewat ajang pencari bakat ini akhirnya telah siap untuk diorbitkan dan bersaing dengan grup-grup lain yang sebelumnya telah ada di Indonesia.

Setelah melalui tahapan penggemblengan ilmu vokal dan dance di Korea selama 6 bulan dibawah naungan management YS Media Entertainment dan Agency Rainbow Bridge, S4 akhirnya pulang kembali ke Indonesia dan siap untuk berkarya di blantika musik Indonesia.

S4 yang beranggotakan Firly, Alif, Arthur dan Jeje ini telah melakukan debut pada 30 Oktober lalu dengan judul album Sexy, Sweet, Smart dan Sentimental. Dari debut ini keluarlah hits single She Is My Girl yang dinyanyikan dengan salah satu girlband papan atas yang juga merupakan anggota girlband 4Minute, yaitu HyunA. Tak hanya itu saja, ternyata lagu ini digarap oleh penulis papan atas Korea, Kim Do Hoon. Seakan tak puas hanya berkolaborasi dengan HyunA, boyband ini juga menjalin kerjasama dengan G.NA yang merupakan salah satu penyanyi papan atas Korea. Selain dari artis yang digaetnya, S4 juga memiliki prestasi dibidang lain, yakni debutnya telah dikontrak terlebih dahulu oleh Sony Music Entertainment Korea. Keren bukan??

Dengan prestasinya ini, tak heran jika S4 belum-belum sudah mendapat tawaran untuk menghadiri show diluar negeri, terutama Korea Selatan. Baru-baru ini, mereka diundang untuk menghadiri acara MK Festival bahkan sebelum album debut mereka keluar.  Acara ini merupakan konser KPOP Allstar yang akan dihadiri oleh artis-artis Kpop papan atas Korea, yang salah satunya tamunya adalah TVXQ, sudah kagum sekarang??.

Bagi anda yang ingin melihat boyband ini unjuk kebolehan dalam MK Festival maka jangan lewatkan acara yang diadakan pada tanggal 1 Desember 2012 ini di Seoul, Korea Selatan.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment