Friday 02nd December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Separuh Aku Bawa NOAH Populer Di YouTube

posted by Akmal Fahmi
Separuh Aku Bawa NOAH Populer Di YouTube

Video klip Separuh Aku dari NOAH baru rilis pada 5 Agustus lalu. dan kali ini video klip itu jadi video paling populer di YouTube. Separuh Aku diunggah melalui saluran YouTube resmi Musica Studio. Video itu menjadi video terpopuler di Indonesia untuk kategori Music.

Sampai saat ini, video klip itu sudah ditonton lebih dari 1 juta kali dan disukai oleh 9.235 pengguna YouTube. Komentar yang masuk pun mencapai 5.761 komentar dan terus bertambah. Separuh Aku diciptakan oleh David Albert dan Ichsan Nurrachman. Lagu ini sudah siap dirilis sejak 2010 lalu, namun tertunda karena Ariel terpaksa harus masuk penjara.

Mengikuti populernya NOAH di YouTube, band ex Peterpan ini tampil perdana dengan formasi lengkap di depan ratusan anak yatim. Dalam acara Indahnya Berbagi Keluarga Besar PT. Musica Studio yang digelar di gedung Smesco, Jakarta Selatan itu Ariel nampak ramah dan tidak canggung.

Ariel membawakan lagu Separuh Aku di penampilan pembukanya. Ratusan anak yatim dan para undangan pun nampak terpukau melihat aksi NOAH diatas panggung. Selain beramah tamah dengan anak yatim, NOAH juga meminta doa agar album perdananya yang akan segera rilis bisa sukses di industri musik Tanah Air. Penampilan NOAH di depan anak yatim diakhiri dengan lagu Walau Habis Terang. Lagu itu pun disambut meriah hingga NOAH turun panggung.

Selain NOAH, Geisha, d’Masiv, dan Nidji juga turut mempersembahkan lagu-lagu hits mereka. Dalam acara itu juga nampak hadir aktris senior Titiek Puspa dan Iwan Fals.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment