Friday 09th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Shaden Comeback Dengan Single Terbarunya

posted by Caca
Shaden Comeback Dengan Single Terbarunya

Masih ingat grup Shaden?? Sebuah grup musik yang terbentuk pada tahun 1998, beranggotakan 3 orang kakak beradik yaitu Abrar (drum), Rijal (gitar) dan Nuri (vokal). Album pertama mereka ‘ Malu ’ dirilis pada tahun 1998. Pada tahun 2000 album kedua mereka berjudul ‘ Dunia Belum Berakhir’ membawa mereka semakin dikenal dan pada tahun 2003 single ‘ Pacarku ’ sangat mengetop di kancah musik Indonesia. Namun, tak lama Shaden menghilang.

Di tahun 2011 silam mereka merencanakan soal comeback tetapi berkumpulnya Shaden baru bisa terealisasi diawal tahun 2013 ini karena kesibukan para personelnya. Setelah lama tidak terlihat, Shaden terlihat jauh lebih dewasa tentunya karena sebelum mereka fakum saat mempopulerkan lagu ‘Dunia Belum Berakhir’ Nuri masih berumur sekitar 19 tahun. Kini Nuri telah menikah dan memiliki seorang putra.

Shaden membawakan lagu-lagu hits lawas mereka seperti ‘Dunia Belum Berakhir’ , ‘Pacarku’ dan tidak ketinggalan single barunya ‘Terluka’ diperkenalkan dalam kesempatan jumpa pers. Kini yang membuat Shaden berbeda yaitu musik baru  jauh lebih dewasa tak lagi ringan dan karakter Nuri tidak lagi tampil centil, dan Rijal ikut bernyanyi, berduet dengan sang kakak.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment