Friday 09th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Siapa Member dengan Pendapatan Tertinggi di Tiap Grup?

posted by Rani Sukma
Siapa Member dengan Pendapatan Tertinggi di Tiap Grup?

Beberapa hari ini, artis dengan pendapatan tertinggi di setiap grup menjadi pembicaraan yang hangat. Grup-grup top mengungkap siapa member mereka yang memiliki pendapatan tertinggi. Grup tersebut diantaranya adalah Jewelry, Secret, After School, Super Junior, Girls Generation, Sistar, dan Infinite.

Dari girl band Jewelry, yang memiliki pendapatan tertinggi adalah Yewon. Untuk boy band Secret adalah Sunhwa. Sunhwa memiliki beberapa aktivitas solo selain bersama grupnya.

UEE dinyatakan sebagai member dengan pendapatan tertinggi di After School. Dia tidak hanya aktif menyanyi, tapi juga terlibat di banyak drama seperti You’re Beautiful, Queen Seonduk, Ojakgyo Brothers, Birdie Buddy, dan Jeon Woo Chi.

Boy band Super Junior tentu saja yang disebutkan adalah Siwon. Member Kyuhyun mengatakan,”Siwon tertinggi dalam segala hal baik pendapatan dan penampilan”. Sedangkan Leeteuk dan Eunhyuk mengatakan bahwa sebesar apapun usaha mereka belum bisa menyaingi Siwon.

Di Girls Generation adalah Yoona. Member Tiffany menyatakan,”Yoona adalah yang memiliki pendapatan tertinggi. Tapi kini saya bergabung dengan sub grup TaeTiSeo, saya berharap pendapatan saya meningkat”.

Duo Sistar sepakat bahwa Hyorin lah yang memimpin. Aktivitas dramanya yang membuatnya mendapat banyak income.

Yang terakhir adalah Infinite. Member Woohyn menyatakan bahwa member L lah yang memiliki pendapatan tertinggi. L sendiri mengatakan,”Mungkin saya lah yang memiliki uang paling banyak. Tapi paling-paling bedanya hanya 10.000 KRW ($9 USD).

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment