Friday 09th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Tate Stevens Juarai X Factor Amerika Season 2

posted by Aisyah Nawangsari
Tate Stevens Juarai X Factor Amerika Season 2

X Factor Amerika season 2 telah menentukan siapa yang berhak menjadi sang juara. Tate Stevens berhasil mengalahkan Fifth Harmony dan Carly Rose Soneclar di ajang pencarian bakat ciptaan Simon Cowell ini. Selama di X Factor, Tate mendapat dukungan penuh dari istri dan anak perempuannya. Mungkin inilah yang membuat dia bisa bertahan hingga 3 besar dan menjadi juara.

Final X Factor dimulai dengan tiga kontestan yang menyanyikan All You Need Is Love sambil berjalan di red carpet dan menyapa kontestan yang telah keluar. Final X Factor kali ini mengusung tema Natal dan liburan.

Tate tampil pertama dengan membawakan Bell Will Be Ringing dan menuai pujian dari L.A. Reid. Setelah Tate, kontestan kedua, Fifth Harmony menyanyikan Christmas (Baby Please Come Home) dengan tidak kalah keren. Sedangkan kontestan terakhir yang masih berusia 13 tahun, Carly menyanyikan All I Want For Christmas Is You.

Di final ini, Pitbull dan One Direction tampil sebagai bintang tamu. Di akhir acara, host Mario Lopez mengatakan bahwa X Factor akan digelar kembali tahun depan.

 

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment