Friday 09th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Taylor Swift Raih Posisi Puncak Pada Billboard Hot 100

posted by Octavia
Taylor Swift Raih Posisi Puncak Pada Billboard Hot 100

Taylor Swifr yang baru saja merilis album Red beserta lagu andalannya, We Are Never Ever Getting Back Together kini telah melesat ke posisi puncak chart Billboard 100 dari posisi awal pada peringkat 72 seminggu setelah tanggal perilisannya pada 14 Agustus lalu.

Tak ayal hal ini sangat menggembirakan sang penyanyi berusia 22 tahun tersebut. Kegembiraan ini dapat dilihat melalui akun pribadi Swift pada Twitter. “#1 on Billboard’s Hot 100!!?! This has been the most amazing week. I can’t believe how incredible you guys are. (Jumping up and down).”

Dapat dikatakan ini merupakan pencapaian terbesar Swift dalam chart Billboard karena sebelumnya, lagu-lagunya hanya dapat bertengger paling tinggi pada posisi runner up, yaitu You Belong With Me (2009) dan Today Was a Fairytale (2010).

Never Ever Getting Back Together, lagu yang menduduki posisi teratas ini dapat melesat dari peringkat sebelumnya setelah berhasil menjual 623 ribu download dalam seminggu. Penjualan ini melebihi penjualan Born This Way milik Lady Gaga yang hanya sanggup mencapai angka 448 ribu download akan tetapi masih dibawah peringkat Flo Rida yang berhasil menjual 636 ribu download untuk Right Round dalam seminggu.

Lagu ini bercerita tentang pengalaman Swift dalam hubungannya dengan sang kekasih. Swift sendiri belum mempublikasikan siapakah gerangan lelaki yang menjadi inspirasinya tersebut, dia hanya berkata bahwa nantinya para fans akan mengetahui dengan sendirinya.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment