Saturday 03rd December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Taylor Swift Umumkan Album dan Single Terbarunya

posted by Octavia
Taylor Swift Umumkan Album dan Single Terbarunya

Taylor Swift akan kembali lagi kedalam blantika musik internasional dengan mengusung sebuah album baru yang akan dirilis pada bulan Oktober mendatang, tepatnya pada 22 Oktober waktu setempat.

Album yang sempat mengegerkan dan membuat para fans Taylor Swift histeris ini akan bertajuk Red. Saat ini dirinya sedang dalam tahap rekaman dan sangat bersemangat untuk segera membagi kabar bahagia ini untuk seluruh fansnya. Selain megumumkan tanggal perilisan, Swift juga telah merilis cover albumnya secara online, seperti yang terlihat pada gambar diatas.

Ketika ditanya soal pemilihan judul album ini, Swift mengaku bahwa dirinya mengadopsi salah satu nama lagu dalam album tersebut untuk dijadikan judul albumnya. Lagu tersebut lebih lanjut, diinspirasi dari berbagai macam emosi yang telah dirasakan dalam hubungan asmaranya selama dua tahun belakangan ini.

Red akan memuat sebanyak 16 lagu yang diciptakan oleh dirinya sendiri. Swift mengaku bahwa sebenarnya dirinya telah menulis sebanyak 30 lagu lebih untuk album ini. Tetapi karena alasan efisiensi maka jumlah tersebut dipersempit hingga ke angka 16. Lagu pertama dari album ini berjudul We Are Never Ever Getting Back Together yang didaulat Swift sebagai lagu untuk mantan kekasihnya.

Terdapat perbedaan cukup mencolok dari Red dan Speak Now, album Swift sebelumnya, yaitudalam album ini Swift banyak mendapat bantuan dari beberapa pengarang lagu favoritnya, contohnya musisi Inggris Ed Sheeran yang juga menjadi teman duet Swift dalam salah satu lagu yang digarap oleh mereka berdua.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment