Friday 09th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

The Titans Tantang NOAH??

posted by Octavia
The Titans Tantang NOAH??

Oke, saya tahu jika hampir sebagian orang tahu bahwa The Titans merupakan grup yang terbantuk setelah beberapa anggota eks Peterpan atau yang sekarang disebut NOAH, dikeluarkan. Band ini didirikan oleh orang0orang yang telah dikeluarkan dari band kelas atas Indonesia tersebut. Karena pernah berada dalam satu nama, maka para pentolan pendiri The Titans masih memilih selera musik yang hampir sama dengan NOAH untuk dijadikan tema.

Nah setelah lama tidak terdengar kiprahnya, The Titans tiba-tiba muncul kembali dengan mengusung album Kirana yang dirilis pada 1 Oktober silam. Menurut Andika, lagu-lagu dalam album ini masih berbicara tentang cinta, akan tetapi dirinya juga mengaku bahwa musik yang diusung kali ini lebih easy going ketimbang tiga album yang telah dirilis sebelumnya. Dirinya menambahkan bahwa album ini berisi 10 lagu plus 3 lagu lama. Lebih lanjut lagi dia juga berkata bahwa dalam album ini personel The Titans lebih dewasa dan bermusik sesuai porsinya.

Apabila menilik waktunya, perilisan album ini tidak jauh dari perilisan album milik NOAH yang sekarang sedang merajai berbagai tangga lagu, apakah mereka bermaksud menantang eksistensi NOAH?

Lagi-lagi, Andika, sang pentolan band, berkata bahwa perilisan album ini merupakan hak penuh dari label. PIhak band tidak turut campur dalam penentuan tanggal perilisan album keempat ini. Selain itu, Andika juga berkata bahwa The Titans berkarya untuk mengeksplor musik yang telah mereka sepakati di awal, tidak seperti NOAH yang telah paten dengan gaya musiknya yang sekarang.

 

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment