Saturday 10th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Tiga Tahun ‘Istirahat’, Alicia Keys Kembali Bermusik

posted by KusukaSuka
Tiga Tahun ‘Istirahat’, Alicia Keys Kembali Bermusik

Alicia Keys is back! setelah cuti cukup lama selama tiga tahun, ia kembali dengan menelurkan album terbaru berjudul “Girl on Fire”.

Selama tiga tahun istri dari Swizz Beatz ini menikmati hari-harinya sebagai istri dan ibu. Walaupun demikian, disela-sela kesibukannya ia memproduseri debut Broadway nya, menjadi produser dan sutradara acara TV juga teater. Ia juga merancang sepatu untuk Reebok dan aplikasi anak-anak.

Bagaimanapun juga, Keys tidak melupakan dunia musik yang telah membesarkannya.

“Tiga tahun terkahir ini adalah hal yang luar biasa. Aku melewati masa yang paling baru, sulit namun menyenangkan dan mimpi saya terwujud. Semua memaksaku untuk menjadi diri sendiri dan berani,” tuturnya seperti dilansir pada Billboard.

Hal tersebut benar-benar ditunjukkan pada vidklipnya “Girl on Fire”. Dalam klip tersebut ia berakting sebagai ibu rumah tangga dan mengurusi anaknya.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment