Sunday 11th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Video Klip Baru The Virgin “Maaf Aku Mencintaimu” Lebih Fresh

posted by Shima
Video Klip Baru The Virgin “Maaf Aku Mencintaimu” Lebih Fresh

Duo-band The Virgin akan merilis video klip single terbaru mereka “Maaf Aku Mencintaimu”. Syuting video klip untuk lagu ke-6 dari album pertama mereka (“Yes I Am”) itu berlokasi di kediaman Ahmad Dhani di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

The Virgin mengatakan konsep video kali ini akan lebih fresh, salah satunya dengan membuat set syuting serba putih. Dalam video tersebut, personil The Virgin akan mengenakan 2 kostum: merah-hitam ciri khas band itu, serta warna emas.

Video klip “Maaf Aku Mencintaimu” ini akan lebih sederhana dan tanpa jalan cerita. Hanya berisi syut The Virgin sedang nge-band saja. Jika lagu-lagu sebelumnya beraliran slow rock dan upbeat, pada lagu baru ini musik mereka cenderung rock-gothic.

Salah satu personil The Virgin, Mitha, menyatakan bahwa lirik lagu ini terinspirasi dari judul film ‘Sorry I Love You’. Sedangkan aransemen musiknya terinspirasi oleh band rock asal Inggris, Muse.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment