Saturday 10th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Vierra Ganti Nama, Pertanda Bubar?

posted by Tyas Istiqomah
Vierra Ganti Nama, Pertanda Bubar?

Desas-desus tidak adanya kekompakan pada personel Vierra memang semakin santer diberitakan, apalagi kini sang pentolan utama, Kevin Aprilio, semakin serius menekuni bidang barunya sebagai produser. Namun hal ini selalu dibantah dengan tegas oleh seluruh personel Vierra dan mereka memastikan jika Vierra masih kompak dan tetap bersama.

Hari Jumat, 7 Desember 2012 lalu, Vierra memberikan keterangan pers tentang band mereka. Kevin membuka pembicaraan jika band yang sudah berdiri sejak 4 tahun lalu ini akan segera berganti nama. Saat ditanya nama baru band mereka, Kevin masih enggan membocorkan.

“Nanti nama baru kami akan kami umumkan bersamaan dengan launching single pertama dari album terbaru kami awal tahun depan,” ungkap putra pasangan musisi Addie MS dan Memes ini.

Kevin pun menegaskan pergantian nama ini karena mereka ingin memiliki nuansa baru, semangat baru, dan image baru dari keempat personelnya, yaitu Kevin, Widi, Trian, dan Raka. Selain nama, Vierra juga akan mengganti logo mereka yang selama ini adalah gambar monster berwarna kuning.

Anda sudah penasaran tentang kejutan terbaru Vierra? Nantikan saja awal tahun depan!

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment