Friday 09th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Wes Borland Beber Album Baru Limp Bizkit

posted by Akmal Fahmi
Wes Borland Beber Album Baru Limp Bizkit

Saat akan rilisnya album terbaru Limp Bizkit, The Moment You Realize You’re Going To Fall, Wes Borland beber keluhannya saat membuat album terbaru band-nya. Dia menyatakan kekecewaan terhadap managemen yang menangani band-nya. Jadwal rekaman album terbaru Limp Bizkit ini terganggu oleh 2 band naungan Black Light (managemen Limp Bizkit). Mungkin interfensi ini menjadi hal yang biasa, tetapi kali ini benar-benar membuat Limp Bizkit tidak nyaman.

Borland menyatakan mereka sekarang sering keluar masuk studio dan konser terakhir mereka adalah saat tur Eropa. Karena tidak rapinya jadwal yang dibuat Black Light, Limp Bizkit jadi tidak bisa leluasa menuangkan karya mereka ke dalam lagu. Mereka punya banyak sekali lagu baru tetapi tidak bisa dituangkan. Tetapi kabar baiknya, sekarang Limp Bizkit sedang dalam tahap rekaman. Ketidak leluasaan Limp Bizkit dalam menuangkan karya mereka di Black Light membuat mereka berencana hengkang dari managemen itu. Saat ini Limp Bizkit sedang dalam pendekatan dengan managemen Cash Money Records. Borland menyatakan ketidak sabarannya bergabung dengan managemen ini, bahkan Lil Wayne sedang getol mendekati Limp Bizkit agar mau berkolaborasi dengannya.

Sementara itu, Borland juga mengatakan bahwa Limp Bizkit tidak menutup pintu untuk DJ Lethal, yang dikeluarkan dari Limp Bizkit awal tahun ini karena masalah internal, tapi kemungkinan tidak dalam waktu dekat ini. Borland mengungkapkan kekesalannya terhadap DJ LEthal karena sifatnya yang menyebalkan. Puncak perselisihan band ini dengan DJ Lethal terjadi saat DJ Lethal mengatakan hal-hal yang menyebalkan tentang Limp Bizkit di akun pribadi Twitternya. Hal tersebut membuat semua anggota Limp Bixkit berang.

Sementara Limp Bizkit mulai maju, Borland juga sibuk merilis album pertama side job-nya bersama Cruel Melody. Cruel Melody adalah grup band baru buatan Borland. Sebenarnya Borland sudah bersama grup band ini selama 5 tahun, tapi baru memperoleh kesempatan uuntuk rekaman tahun ini. Borland menyatakan banyak yang harus dibenahi dari Cruel Melody dan Borland juga menyatakan kenikmatannya mengasuh band ini.

Borland yang bekerja sama dengan Danny Lohner di Cruel Melody banyak berkontribusi untuk lagu In Solitary di album pertama Cruel Melody, The Moment…. Borland mengatakan bahwa dia ingin musik yang lebih nyata dan mendalam. Dia ingin saat pertama kali orang mendengarkan lagu pertama di albumnya, orang dapat lebih bergairah untuk hidup.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment