Monday 05th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

Yong Junhyung BEAST Menjadi Peran Utama di Drama ‘MONSTAR’

posted by Della
Yong Junhyung BEAST Menjadi Peran Utama di Drama ‘MONSTAR’

Menyusul jejak dua rekan satu band-nya Yoon Dojoon dan Lee Gikwang, rapper boyband terkenal Korea, Yong Junhyung dari BEAST akhirnya merambah ke dunia akting.  Produser dari drama kabel yang akan segera tayang, Monstar, kemarin mengkonfirmasi keikut sertaan Yong Junhyung di drama tersebut.

MONSTAR ini adalah drama produksi MNet dan akan disutradarai oleh Kim Wonsuk.  Drama ini bercerita tentang kehidupan remaja yang tumnuh dan menyembuhkan luka melalui musik.  12 episode drama musikal MONSTAR ini akan memperlihatkan bagaimana setiap karakter menumbuhkan cinta, persahabatan dan impian mereka lewat musik.

Yong Junhyung akan berperan sebagai pemeran utama pria ‘Yoon Seolchan’ yang telah banyak terluka di dalam hidupnya namun tidak pernah memperlihatkan emosinya.  Dia adalah main vocal dari band fictional ‘Men in Black’.  Karena temperamennya yang buruk, dia menyebabkan keributan dan dipaksa untuk kembali bersekolah dan hidup sebagai murid percontohan.  Disana, dia bergabung dengan band sekolah dan dihadapkan dengan situasi-situasi tidak terduga.

PD Yoon Hyunki mengatakan, “Sebagai penyanyi idola yang mempunyai kemampuan menulis lirik lagu, dia mempunyai banyak karakteristik yang sama dengan karakter yang dia perankan sehingga dia bisa berakting dengan natural.  Ini adalah yang pertama baginya berperan di drama dan langsung menjadi peran utama.  Namun dengan akting naturalnya kamu akan bisa melihat pesona lain dari diriny yang belum pernah kalian lihat sebelumnya.” dan, “Dia memperlihatkan ketertarikan yang besar di akting, jadi dia mengeluarkan semua passionnya ke dalam drama ini.  Kalian patut mengantisipasi drama ini”

Sebelumnya, Yong Junhyung sudah pernah berakting di Music Video BEAST seperti Beautifu, I Like You The Best, dan Fiction.  Selain itu, dia juga pernah berakting di Music Video Huh Gak berjudul Hello.  Sebagai cameo, dia juga pernah muncul satu episode di SitCom Salamander Guru.

MONSTAR akan ditayangkan mulai 6 April 2013 mendatang.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment