Sunday 11th December 2016,

Music News

Ξ Leave a comment

ZE:A Akan Merilis Single Phoenix Versi Jepang dan Versi Korea Sekaligus

posted by Rani Sukma
ZE:A Akan Merilis Single Phoenix Versi Jepang dan Versi Korea Sekaligus

Boy band ZE:A akan merilis single baru berjudul Phoenix. Hal ini disampaikan oleh Star Empire melalui website mereka akan merilis single tersebut setelah promosi album Spectacular berakhir. Rencananya mereka akan beristirahat beberapa waktu dari live performance untuk menyiapkan Phoenix.

Menariknya, single ini akan dirilis dalam dua versi sekaligus pada 27 Agustus mendatang, yaitu versi Korea dan versi Jepang. Kabarnya Phoenix akan berisi 5 track termasuk versi R&B dari album kedua Aftermath, Heart For 2, Exciting, dan lain-lain.

Pihak Star Empire menyatakan, “Di album Aftermath ZE:A fokus menampilkan kedewasaan dengan penampilan yang dramatis. Untuk Phoenix, mereka akan menampilkan koreografi yang kuat dan menyiratkan tekad untuk pantang menyerah mencapai puncak. Phoenox akan sangat berbeda dari Aftermath.

Versi Jepang dari Phoenix memiliki konsep yang berbeda dari versi Korea. Hal ini disebabkan adanya perbedaan selera musik dan kecenderungan pasar di dua negara tersebut. Rencananya promosi single ini akan dimulai dari Jepang terlebih dahulu.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment