Friday 09th December 2016,

Animation

Ξ Leave a comment

Majo no Takkyubin Dijadikan Film Live-action!

posted by Della
Majo no Takkyubin Dijadikan Film Live-action!

Majo no Takkyubin (aka Kiki’s Delivery Service), sebuah novel fantasi anak-anak populer yang ditulis oleh Kadono Eiko akan segera diadaptasi jadi sebuah film live-action!

Film ini bercerita tentang pertumbuhan seorang penyihir cilik bernama Kiki dengan partner setianya, seekor kucing hitam bernama Jiji.  Novel aslinya sendiri terdiri dari enam volume yang dirilis antara tahun 1985 – 2009.  Majo no Takkyubin telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, Italia, Cina, Swedia dan Korea.  Dan pada tahun 1989, Studio Ghibli membuat filmnya dalam versi animasi.

Jika versi animasinya dibuat berdasarkan volume pertama novel ini, versi live-action-nya akan dibuat berdasarkan volume pertama dan kedua novelnya.

Untuk sutradara, pihak produksi mempercayakan film ini pada Shimizu Takashi yang dikenal dengan film-film horor seperti Ju’on.  Untuk si protagonis Kiki, aktris pendatang baru berusia 16 tahun, Koshiba Fuka, adalah aktris beruntung yang terpilih.  Koshiba terpilih setelah menyingkirkan 500 kandidat yang mengikuti audisi.  Bagi Koshiba, film ini adalah film pertama yang dibintanginya, sekaligus dimana dia menjadi peran utama.

Koshiba

Koshiba baru-baru ini meng-update blog reminya dengan tiga halaman surat yang berisi tentang pengumuman perihal film ini dan perasaannya setelah terpilih menjadi Kiki.

Di blog, dia menulis, “Ketika saya diberitahu bahwa saya lolos audisi, pikiran saya langsung kosong.  Saya menangis hebat karena bahagia.”  Namun, dia juga mengekspresikan bahwa dia merasa sedikit khawatir memainkan peran sebagai Kiki.  “Kiki yang saya perankan akan berbeda dengan Kiki yang kalian bayangkan.  Walaupun saya tidak begitu bagis dalam mengekspresikan diri saya, saya akan mencoba memerankan Kiki versi Koshiba Fuka dengan baik, tanpa mengecewakan harapan semua yang telah memilih saya dan semua orang yang mencintai Majo no Takkyubin.

Kabarnya, Koshiba sekarang belajar untuk lebih mendalami perannya dengan figure skating dan melakukan latihan mengayun pedang kayu untuk adegan terbang.  Hal ini tentu saja membuat banyak orang penasaran akan seperti apa hasil latihan Koshiba.

Pengambilan gambar akan dimulai pada akhir Mei di sebuah pulau si Seto Inland Sea, dan dijadwalkan akan rilis musim semi tahun depan.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment