Wednesday 07th December 2016,

Live Action

Ξ Leave a comment

Update! Bima Satria Garuda Pasang Aksi!

posted by Hyde
Update! Bima Satria Garuda Pasang Aksi!

Mengikuti jadwal konferensi pers hari ini, berikut beberapa detil terbaru tentang bangkitnya Tokusatsu Indonesia, Bima Satria Garuda!

Bima01

 

Bagi para penggemar super hero, bersiaplah merasakan kembali kehadiran super hero yang berbeda dari RCTI. Bekerja sama dengan Ishimori Production dan Itochu Corp, RCTI menciptakan seri pahlawan baru, Bima Satria Garuda.

Bima Satria Garuda mengisahkan dunia paralel yang berada dalam kegelapan abadi, di mana alam di dunia ini tidak memiliki matahari, air, oksigen, maupun sumber kehidupan lain. Dunia paralel ini dikuasai oleh Vudo, organisasi hitam pimpinan Rasputin yang begitu kejam. Suatu hari, seorang ilmuwan di Bumi berhasil menciptakan gerbang menuju galaksi lain. Vudo pun memanfaatkan kesempatan ini untuk menyerang Bumi dan berusaha menaklukkan dunia.

Sumber daya kekuatan Vudo datang dari tujuh buah power stone dengan masing-masing kekuatan yang berbeda. Dari tujuh buah kekuatantersebut, seorang anak muda bernama Ray Bramasakti maju dan bersumpah untuk menyelamatkan dunia ini dari cengkeraman Vudo.

Bima02

 

Bima03

 

Produksi seri ini telah dilakukan sejak delapan bulan yang lalu, menggunakan pengalaman Ishimori Production yang memproduksi serial Kamen Rider (atau dikenal sebagai Ksatria Baja Hitam di sini).

Menurut Reino R. Barack, produser eksekutif Bima Satria Garuda, ia yakin kehadiran seri ini akan membuka peluang baru dengan memanfaatkan kekuatan konten lokal. Ia percaya dengan unsur lokal dan produksi yang dilakukan 100% oleh MNC Media, Bima Satria Garuda bisa berkembang tidak hanya sekedar menjadi tontonan belaka, namun juga bisa menjadi semacam “waralaba” berprospek cerah ke depannya.

Dalam pemasaran pernik Bima Satria Garuda, MNC menggandeng Bandai untuk menciptakan collectible item. Pelisensian merek sendiri dilakukan MNC Media dengan menggandeng Itochu Corporation.

Spesifik menyasar segmen anak-anak, Bima Satria Garuda akan hadir sebanyak 26 episode mulai 30 Juni 2013 setiap Minggu pukul 0830 WIB dan ditayangkan ulang pada Sabtu pukul 1500 WIB.

Bima05

 

Bandingkan dengan Kamen Rider OOO Tajador, kreasi asli Ishimori dan Toei

Bandingkan dengan Kamen Rider OOO Tajador, kreasi asli Ishimori dan Toei

Berikut adalah sekumpulan slide yang diumumkan pada konferensi pers mereka hari ini…

Bima20

Bima21

Bima23

Bima24

Bima25

Bima26

Bima27

Bima28

…Sepertinya cukup menjanjikan. Sekarang tinggal kita tunggu saja tanggal mainnya. Semoga saja efek visualnya tidak khas sinetron-sinetron mistis kita, dan alur ceritanya cukup berbobot. Selamat datang, Bima Satria Garuda!

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment