Sunday 04th December 2016,

Movie Features

Ξ Leave a comment

10 Alasan Benci Vs 1 Alasan Cinta Twilight Saga

posted by Akmal Fahmi
10 Alasan Benci Vs 1 Alasan Cinta Twilight Saga

Wow…maksudnya apa nih maksudnya 10 alasan lawan 1 alasan? Sebelum pertanyaan itu terjawab, sebelumnya memang Twilight saga mempunyai banyak penggemar, tapi tidak sedikit pula yang membencinya. Dalam artikel kali ini akan menguak 2 sisi penonton Twilight, Dari sudut pandang haters Twilight ada 10 alasan dan bagi para pecinta Twiight ada 1 alasan yang mampu mematahkan 10 alasan tadi. Berikut adalah 10 alasan benci vs 1 alasan cinta Twilight Saga:

10 ALASAN BNCI TWILIGHT SAGA

  • Lebih Baik Kencan

Bila anda pembenci Twilight Saga dan anda dan pasangan anda tetap ingin menonton, maka anda telah kehilangan beberapa kali waktu kencan anda untuk menonton beberapa seri dari Twilight.

  • Image Vampir Menurun
Edward dan vampir lainnya di Twilight benar-benar merusak image dari vampir itu sendiri. Bila anda ingat bagaimana vampir jaman dulu dikenal kejam dan bisa menghipnotis wanita agar mau dihisap darahnya. Kemana vampir-vampir itu sekarang? Apa Edward juga menghipnotis binatang agar mau dihisap darahnya?
  • Kristen Stewart Payah

Semakin jauh film ini, maka anda akan semakin jarang melihat Kristen Stewart di Twilight. Hal ini kabar gembira bagi para haters, Kristen memang cantik, tapi dia tidak bisa berakting.

  • Versi Film Yang Payah

Bila anda pembaca novel Twilight dan menonton Twlight dari seri awal hingga akhirnya, maka anda akan menyadari bahwa film ini benar-benar payah. Lebih baik Twilight Saga tetap berada di novel yang jelas jauh lebih bagus daripada versi filmnya.

  • Penyelesaian Rumit Untuk Masalah Kecil

Selama beberapa tahun terakhir, dari seri awal hingga akhir, anda pasti mendengar Team Edward atau Team Jacob. Dimana hanya sebenarnya hanya masalah leluhur mereka dan masalah itu akhirnya selesai di seri terakhir film. Sebegitu susahkah menyelesaikan masalah yang disebabkan oleh leluhur mereka?

  • Adegan Yang Bikin Speechless (negatif)

Kita kembali ke seri awal Twilight, disitu tidak dijelaskan kalau Edward sering mengawasi Bella dan anehnya lagi saat Bella hampir tertabrak. Edward menolong Bella dengan kekuatan yang belum pernah ditunjukkan ke semua orang dan untuk pertama kali dia menunjukkannya di depan Bella dan semua orang. Anehnya, yang heran hanya Bella, tetapi yang lainnya hany tepuk tangan dan tidak ada keheranan seperti itu hal biasa.

  • Dapat Menghemat Uang Kembali
Twilight Saga memang ditujukan untuk penonton wanita, bila anda sudah mempunyai pasangan, kemungkinan besar pasangan anda (wanita) menonton ini dan anda harus mengeluarkan uang ekstra untuk menemaninya. Berkahirnya Twilight Saga, maka menjadi angin segar bagi kebanyakan pria karena dapat menghemat uang lagi.
  • Ini Bukan Saga
Pengertian Saga sebenarnya adalah seri dimana ada waktunya tiap karakter “seperti” dijadikan karakter utama dan pada akhirnya/ending seri, para karakter-karakter yang pernah dijadikan sorotan ini saling bertemu dengan sang karakter utama. Apakah Twilight bisa disebut Saga?. Dari seri pertama hingga akhir film cerita fokus ke Bella saja. Semua drama yang dibuat di novel pada dasarnya dibuat agar si peran utama selalu membutuhkan karakter lain untuk saling melindungi saat sang peran utama tidak bisa mengatasinya sendiri.
  • Fantasi Yang Salah Dari Persaingan Cinta
Ok, berfantasi boleh saja, tapi setidaknya jangan terlalu jauh dari realitas yang ada. Di dunia nyata, dalam cinta segitiga tidak mungkin 2 pria yang memperebutkan seorang wanita saling bertemu dan menjadi seorang sahabat. Lagi di dunia nyata, saat pernikahan Bella, harusnya Jacob berhenti mendekati Bella bila tidak ingin terkena masalah oleh sang suami. Lalu saat Bella melahirkan, Jacob menjadi pelindung anak dari Bella dan Edward, dalam rasional seorang manusia serigala, harusnya saat pernikahan Bella, Jacob akan patah hati selama beberapa minggu dan melanjutkan kehidupannya dengan perasaan sedih dan pedih.
  • Stephenie Meyer Mengambil Tradisi 300 Tahun Lalu Dan Dirusak Oleh Cerita Yang Buruk 

Sudah diketahui bahwa Stephenie Meyer telah mengambil objek cerita yang telah dibuat 300 tahun lalu. Mungkin Meyer ingin membuat improvisasi pada novel Twilight-nya, yaitu dengan membuat vampir meminum darah binatang. Meyer mengeksekusinya dengan apik di novel. Tapi saat dieksekusi di film, ceritanya menjadi jelek. Bisa dilihat dari animo penonton yang mulai berkurang di tiap serinya.

 

ALASAN CINTA TWILIGHT

Bagi para pecinta Twilight Saga jangan panas dulu, dari 10 alasan diatas, bisa dipatahkan hanya dengan 1 alasan dari para pecinta Twilight Saga. 1 alasan itu akan saya pecah menjadi dari sudut pandang wanita dan sudut pandang pria, 1 alasan itu adalah:

  • Bintang Utama Yang Main

Sisi wanita: Robert Pattinson dan Taylor Lautner

Robert Pattinson

Tidak salah lagi, alasan terbesar dari para wanita untuk melihat film ini selain ingin membandingkan dengan novelnya adalah melihat aktor kelahiran 13 Mei 1986 ini. Aktor inilah yang membawa sukses dengan menyedot para penonton wanita saat seri pertama Twilight, sehingga  tertarik untuk melihat aksi Pattinson di seri-seri selanjutnya. Aktor yang telah memenangkan 29 penghargaan dari berbagai ajang ini memang tampil cool di Twilight. Wanita mana yang tidak luluh melihat cowok cool…

[toggle_box title=”Galeri Sexy Robert Pattinson” width=”Width of toggle box”]

[/toggle_box]

Taylor Lautner

Walaupun sudah bermain film sejak tahun 2001, Lauther belum banyak dikenal orang bahkan saat Twilight pertama akan diputar. Bintang kelahiran 11 Februari 1992 ini menarik perhatian banyak orang atau lebih tepatnya para kaum hawa setelah penampilannya di Twilight seri pertama. Selain wajahnya yang tampan, bodi cowok yang seksi ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para wanita. Aktor ini telah memenangkan 12 penghargaan dari berbagai ajang dan hampir 99% dari Twilight Saga, film yang menjadi berkah baginya…

[toggle_box title=”Galeri Sexy Taylor Lautner” width=”Width of toggle box”]

[/toggle_box]

Ok, cukup alasan dari sisi wanita. Untuk sisi pria, pasti sudah ditebak. Apalagi kalau tidak…

Kristen Stewart 

Lupakan aktingnya, lupakan jalan cerita…nikmati terus penampilan aktris cantik ini. Aktris kelahiran 9 April 1990 ini memang memiliki paras yang cantik dan tubuh yang sexy. Itulah yang menarik para mata-mata lelaki untuk menonton film ini. Walaupun semakin kebelakang, penampilan aktris ini semakin berkurang, tetap saja para pria ingin melihat paras cantiknya.

[toggle_box title=”Galeri Sexy Kristen Stewart” width=”Width of toggle box”]

[/toggle_box]

Ya…1 alasan tadi telah menutup 10 alsan orang benci nonton Twiilight. Paras yang tampan dan cantik disertai juga bodi yang sesi, sudah cukup untuk menutup tanggapan negatif dari para haters Twilight.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment