Monday 05th December 2016,

Movie Features

Ξ Leave a comment

10 Film Kehancuran Bumi Terbaik

posted by KusukaSuka
10 Film Kehancuran Bumi Terbaik

Memang terkadang mengerikan melihat film-film tentang kehancuran bumi. Tapi sebenarnya film ini juga perlu dan penting dibuat karena media yang efektif pengingat agar manusia bisa lebih menjaga lingkungannya. Dari film-film tentang kehancuran Bumi, kebanyakan terjadi karena global warming. Berikut adalah daftar 10 film kehancuran Bumi terbaik.

2012

Berabad-abad lalu, suku Maya membuat kalender dimana mereka memprediksikan tentang kehancuran Bumi. Suku Maya memprediksikan kehancuran Bumi akan terjadi pada 21 Desember 2012. Bila anda percaya, maka saya mengingatkan dari sekarang tanggal 21 Desember hanya beberapa hari lagi.

Terminator 2-Judgement Day

Arnold Schwarzenegger kembali sebagai seorang/makhluk yang baik dalam sekuel The Terminator. Dia dikirim kembali ke masa lalu dengan satu tujuan, melindungi John Connor, Bocah ini ditakdirkan menjadi pemimpin pasukan kebebasan setelah kehancuran besar besaran akibat perang antara manusia dengan mesin.

The Book of Eli

The Book of Eli membawa kita ke jaman setelah Bumi porak-poranda. Dimana seseorang yang misterius bernama Eli (Denzel Washington) yang mempunyai misi tiada henti yaitu memberikan pengetahuan ke masyarakat yang selamat saat itu untuk menjaga keselamatan umat manusia.

28 Days Later

28 Days Later sudah seharusnya masuk ke dalam daftar ini. Virus mematikan menyebar keseluruh penjuru kota dan mengakibatkan manusia yang terinfeksi menjadi zombie haus darah. Jim (Cillian Murphy) dan beberapa orang yang selamat lainnya harus melawan para zombie saat virus sudah mulai memasuki London. Bagian ending film ini adalah bagian terbaik dalam film ini menurut saya.

Children of Men

Dalam dunia yang sudah dipenuhi oleh perang, ancaman nuklir, dan polusi, manusia menjadi sangat sulit untuk mempunyai anak. Saat ada seorang wanita yang hamil, maka ada organisasi aktivis yang harus melindungi wanita itu (bahkan dengan nyawanya) karena kelahiran seorang bayi dapat mempertahankan masa depan manusia. Film ini benar-benar mengagumkan.

I Am Legend

Bagi para pecinta film akhirnya dunia, I am Legend harus masuk daftar anda. Will Smith berperan sebagai Robert Neville, ilmuwan yang menjadi satu-satunya yang selamat di New York dari virus mematikan yang dapat merubah manusia menjadi zombie. Will di film ini benar-benar terlihat begitu terpuruk. Dalam film ini anda juga dapat melihat bagaimana keadaan New York di akhir dunia, dimana hewan liar bebas berkeliaran di jalanan New York.

War of the Worlds

Saat Bumi diserang oleh alien aneh dengan mesinnya, Ray Ferrier (Tom Cruise) harus mengerahkan semua yang dia punya untuk melindungi keluarganya dari alien. Film ini terlihat lebih apik karena selain akting Cruise yang mengagumkan, sang empunya sci-fi, Steven Spielberg juga turut andil dalam film ini.

The Day After Tomorrow

Bila anda ingin tahu bagaimana akhir dunia yang disebabkan oleh  global warming, maka film ini mungkin dapat mempresentasikannya. Dennis Quaid berperan sebagai Jack Hall, seorang klimatologis yang harus menemukan cara menyelamatkan Bumi dari ancaman global warming. Efek New York yang terbenam dalam salju adalah bagian film paling hebat.

Deep Impact

Umat manusia sedang berhadapan dengan akhir dunia karena komet besar siap menabrak Bumi dan menghancurkannya. Cara satu-satunya adalah menghancurkan komet tersebut sebelum mencapai atmosfir Bumi. Menonton film ini juga akan membawa anda ke merasakan ketakutan terdalam manusia.

End of Days

Arnold Schawarzenegger yang berperan sebagai Jericho, seorang polisi yang harus melindungi seorang anak kecil  yang dapat memprediksi akhir dunia. Film ini benar-benar layak untuk ditonton.

Dari semua film-film tadi intinya hanya satu, sayangi dunia kita agar tidak rusak oleh kita sendiri…

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment