Sunday 04th December 2016,

Movie Features

Ξ Leave a comment

10 Superhero Paling Buruk

posted by Akmal Fahmi
10 Superhero Paling Buruk

Apakah anda berfikir bahwa semua superhero itu tampan, gagah, berpenampilan keren dan enak dilihat? Ternyata tidak semua seperti itu. Ada juga superhero yang buruk rupa dan tidak enak dilihat. Berikut adalah 10 superhero paling buruk yang pernah dilihat:

Doorman

Pertama muncul: Avengers West Coast #46

Walaupun Doorman mempunyai penampilan yang sederhana (saking sederhananya sampai tidak enak dilihat), tapi dia memiliki kekuatan yang hebat. Doorman mampu menteleportasi seseorang kemanapun. Sebenernya dengan kekuatan yang dia punya, dia mampu memberantas kejahatan dengan baik. Tapi beda dengan kenyataan, di sering gagal memberantas kejahatan.

Leather Boy

Pertama muncul: Great Lake Avengers #1

Mungkin bagi anda yang sudah dewasa melihat superhero ini, anda pasti berpikiran sama seperti saya tentang penampilan Leather Boy. Sudah terlihat alasan kenapa dinamakan Leather Boy, kostum yang dipakai semua terbuat dari kulit. Ok, mungkin aksi terbaiknya dalah membunuh Monkey Joe, berpakaian seperti Dokter Doom agar bisa ditanggap oleh Big Bertha dan menghabisi musuh-musuhnya langsung.

Krypto the Superdog

Pertama muncul: Adventure Comics #210

Menurut komik, Krypto adalah anjing super yang dikirim ke Bumi untuk membantu Superman. Selain membantu Superman, ternyata Krypto bukanlah hewan super satu-satunya di Bumi, dia tergabung dalam The Legion of the Superpets bersama Beppo the Supermonkey, Streaky the Supercat, dan Comet the Superhorse yang juga tergabung didalamnya. Penampilannya pun juga terlalu sipmel, hanya anjing yang dipakaikan kain merah dibelakangnya.

Manikin

Pertama muncul: Alpha Flight #44

Mungkin Manikin adalah superhero paling rumit yang pernah dibuat. Kekuatannya adalah, dia mampu memanggil 3 orang (dirinya sendiri) dari masa lalu maupun masa depan. 3 orang itu adalah Proto, superhero jaman purba; Ape-Man, seorang Neanderthal dengan kekuatan yang sedikit tidak terkendali; dan Highbrow, pahlawan dari masa depan yang memiliki kemampuan teleportasi. Bagaimana bisa Manikin memanggil dirinya sendiri dengan bentuk yang berbeda dan kekuatan yang berbeda? Anda bingung?

Squirrel Girl

Pertama muncul: Marvel Super-Heroes Vol. 2 #8

Eits…dibalik penampilannya yang bisa dibilang aneh, anda akan terkejut melihat daftar penjahat yang pernah ia kalahkan, sebut saja Doctor Doom yang merupakan musuh bebuyutan para Fantastic 4. Dia pindah ke New York dan menjadi penjaga Central Park.

Color Kid

Pertama muncul: Adventure Comics #342

Apakah warna bisa dijadikan kekuatan super? Inilah kekuatan dari Color Kid, dia mampu merubah warna apapun. Ok, disini saya bingung, apakah perubahan warna bisa memberantas kejahatan? Apakah penjahat akan mati bila warnanya dirubah? Lupakan itu sejenak. Asal usul Color Kid adalah Ulu Vakk dari planet Lupra, menjadi Color Kid saat dia menabrak pelangi dari planet lain. Versi lainnya, Color Kid terinfeksi oleh Infectious Lass dengan Grandin Gender Reversal Disease. Hasilnya, Color Kid menjadi Color Queen.

Razorback

Pertama muncul: Peter Parker: The Spectacular Spider-Man #12

Bila anda lihat Spiderman. Batman. dan The Wolverine, anda pasti tidak percaya bahwa Pigman termasuk dalam golongan mereka. Ok, nama sebenarnya bukanlah Pigman, tetapi Razorback (lebih baik dari Pigman). Razorback sebenarnya adalah seorang peternak yang baik dan ramah. Keburukannya selain wajah yang buruk rupa adalah kekuatannya. Razorback memiliki kekuatan mampu mengendarai segala jenis kendaraan. Apakah itu kekuatan super?

Skateman

Pertama muncul: Skateman #1

Veteran perang Vietnam Billy Moon yang senang bermain sepatu roda mengetahui kejahatan dibalik jalanan karena dia sering berkomunikasi dengan anak-anak jalanan. Ok, lahirlah Skateman. Kekuatan supernya adalah tidak ada. Ya tidak ada, Skateman hanya mengandalkan kelincahan dan kemampuan bertarung. Dengan pakaian yang terkesan seadanya membuat Skateman tidak lebih dari seorang ahli skate yang mengenakan kostum.

Arm Fall Off Boy

Pertama muncul: Secret Origins Vol. 2 #46

Nama macam apa itu Arm Fall Off Boy? Dia adalah superhero yang tergabung dalam Legion of Superheroes. Bisa dilihat dari namanya, kekuatan superhero ini adalah memutuskan lengannya. Ok, menjijikkan sekali. Untung tidak dibuat versi filmnya…

The Red Bee

Pertama muncul: Hit Comics #1

Tidak ada yang spesial dari superhero ini kecuali pada ikat pinggangnya. Ikat pinggangnya mempunyai senjata penyengat dan dapat memanggil lebah . Kekurangannya adalah superhero ini tidak bisa menghasilkan madu.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment