Saturday 10th December 2016,

Movie Features

Ξ Leave a comment

5 Film Animasi Pixar Lepas Tahun 2012

posted by Akmal Fahmi
5 Film Animasi Pixar Lepas Tahun 2012

Pixar memang sudah dikenal bahkan identik dengan film animasinya. Selama 10 tahun terakhir Pixar telah mendominasi banyak film animasi di dunia. Sebut saja Finding Nemo, Toy Story, Monster Inc, Brave, dan masih banyak lagi, semuanya termasuk film animasi hits dunia. Tapi akhir-akhir ini Pixar memang sedikit tidak terdengar suaranya. Jangan berpikiran negatif dulu, Pixar telah mempersiapkan beberapa film animasi yang akan rilis lepas tahun 2012 dan diperkirakan akan sukses. Berikut adalah daftar 5 film animasi yang akan rilis setelah tahun  2012:

Monster University (Juni 2013)

Ternyata monster dalam Monster Inc. tidak serta merta menjadi menakutkan begitu saja. Mereka ternyata punya sekolah tersendiri, dan itu adalah Monsters University. Film yang merupakan film ke-14 dari Pixar ini merupakan prequel dari Monster Inc.. Pada film ini Suuley belum berteman dekat dengan Mike dan mereka sering bertengkar. Penasaran? Tunggu aksi mereka pada Juni 2013.

The Good Dinosaur (Mei 2014)

Apa anda pernah berpikir atau membayangkan bila asteroid tidak pernah menghantam Bumi dan tidak memusnahkan para dinosaurus? Inilah yang menjadikan Bob Peterson dalam membuat film ini bersama Pixar. Peterson ingin mengajak para penonton untuk merasakan bagaimana menjadi dinosaurus dan bagaimana kehidupan mereka yang disajikan dengan lebih simpel.

Film Yang Belum Mempunyai Judul Tentang Dunia Dalam Pikiran (Juni 2015)

Pixar menyatakan akan membuat film tentag perjalanan hebat di dunia yang luar biasa, dari kedalaman tergelap di samudera ke puncak tertinggi gunung di Amerika Selatan, dari keadaan fiksi metropolis dari Monstropolis ke fantasi futuristik dari luar angkasa. Tahun kemarin, John Lasseter menjelaskan bahwa film ini akan mengambil latar dari dalam pikiran anak perempuan. Film ini akan disutradarai oleh Pete Docter.

Finding Nemo 2 (2016)

Andrew Stanton kembali menyutradarai sequel dari Finding Nemo. Bemul ada klarifikasi dari pihak terkait tentang seperti apa film ini akan dibuat ataupun bagaimana plot ceritanya. Tapi yang pasti, Ellen DeGeneres kembali memerankan Dory.

Film Yang Belum Mempunyai Judul Tentang Dia de los Muertos (Belum Diketahui)

Sangat sedikit sekali berita mengenai film ini. Selama ini kabar yang di dapat mengenai film ini adalah yang menjadi sutradaranya adalah Lee Unkrich dan bercerita tentang liburan khas Meksiko, Día de los Muertos.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment