Friday 09th December 2016,

Movie Features

Ξ Leave a comment

7 Rayuan Bond Yang Membuat Wanita Bergairah

posted by Akmal Fahmi
7 Rayuan Bond Yang Membuat Wanita Bergairah

Tidak salah lagi, James Bond atau agen 007 dari MI6 ini tidakk bisa dilepaskan dari wanita dan adegan sex dalam filmnya. Bond memang perayu ulung, tapi tidak jarang pula malah si wanita yang mengajak Bond untuk berhubungan badan. Apapun itu, Bond seakan seperti mempunyai zat perangsang bagi para wanita. Berikut adalah 7 rayuan Bond yang membuat wanita bergairah:

Strawberry Fields (Quantum Of Solace)

Strawberry Fields pertama kali bertemu Bond saat Bond sampai di Bolivia. Fields menyamar sebagai Konsulat Inggris dan mendapat perintah dari M agar James Bond kembali ke Inggris. Tapi siapa sangka agen Fields meninggal dengan cara yang mengenaskan.

Solitaire (Live And Let Die)

Solitaire adalah seorang pembaca kartu tarot dan juga sebagai budak dr. Kananga, seorang diplomat brutal. Dr. Kananga memanfaatkannya untuk kepentingannya sendiri. Setelah bertemu Bond, dia menyadari bahwa kekuatannya telah menghilang dan Bond harus melindunginya.

Elektra King (The World Is Not Enough)

Ayah Elektra King terbunuh saat ledakan di kantor pusat MI6. Dia mengambil alih usaha minyak ayahnya yang menangani sebagian besar supply minyak dunia. Dia juga memiliki ambisi pribadi dan tentunya tidak baik. King bertemu beberapa kali dengan Bond dan harus mati di tangan Bond sendiri.

Tatiana Romanova (From Russia With Love) 

Tatiana bekerja di Istanbul dan bekerja dengan decoder Lektor, teknologi transmisi rahasia Rusia. Saat James Bond ingin membawa Tatiana dengan decoder Lektor untuk diamankan, Tatiana sudah direkrut oleh SPECTRE. Tapi James Bond tetap berhasil membawanya dengan rayuan mautnya.

Mary Goodnight (The Man With The Golden Gun)

Goodnight adalah agen muda dan tidak berpengalaman dari MI6. Dia bekerja dengan Bond di Hong Kong untuk melumpuhkan Scramanga. Tapi tugasnya bersama Bond itu membawa Goodnight ke bahya yang lebih besar. Beberapa tahun di MI6, Googdnight diposisikan d Asia Tenggara dan diculik oleh Scramanga. James Bond ditugaskan untuk menyelamatkannya dan akhirnya Scramanga meninggal di markasnya sendiri setelah mengaktifkan perintah penghancuran diri.

Fiona Volpe (Thunderball)

Fiona Volpe adalah salah satu agen SPECTRE kelas tinggi dan mengutamakan kepentingan organisasi diatas apapun. Dia adalah wanita yang tidak malu untuk membunuh. Setelah diintai oleh Bond, Bond berhasil menangkapnya tapi dia tidak mau memberitahukan apapun hingga Volpe dibunuh oleh anak buahnya sendiri.

Holly Goodhead (Moonraker)

Goodhead bekerja sebagai agen CIA yang menyamar sebagai astronot untuk Drax Corporation. Di kapsul ruang angkasa, dia bekerja dengan Bond. Goodhead diluar rencana mengendarai pesawat canggih milik Drax dan Bond menghancurkan kapsul gas saraf yang siap menyebar ke seluruh dunia dengan senjata laser yang sudah tertanam dalam pesawat.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment