Sunday 11th December 2016,

Movie Features

Ξ Leave a comment

7 Sekolah Terlucu Di Sitkom

posted by Akmal Fahmi
7 Sekolah Terlucu Di Sitkom

Saat-saat pertama kali masuk sekolah setelah liburan adalah hal yang paling dibenci oleh para pelajar selain PR. Banyak para pelajar mendambakan bisa bersekolah yang menyenangkan seperti di dalam film. Berikut adalah 7 film sitkom yang mengangkat tema sekolah:

Hangin’ With Mr. Cooper

Pada film ini, komedian Mark Curry berperan sebagai bintang NBA yang kerena sesuatu harus kembali ke sekolah dan menjadi guru sekaligus pelatih kebugaran di sekolah itu. Mungkin hanya di film ini seorang atlet profesional menjadi pengajar di sebuah sekolah. Ya bisa dibayangkan sendiri, berapa dana yang harus dikeluarkan oleh pihak sekolah bila pengajarnya seorang atlet besar.

Boy Meets World

Boy Meets World menunjukkan kehidupan dari seorang Cory Matthews, seorang anak kecil yang harus tinggal dan tumbuh bersama gurunya di sebuah daerah di Philadelphia. Selama hidup Cory, mulai dari sekolah dasar hingga kuliah, dia telah melalui berbagai pelajaran hidup.

Saved By The Bell

Bila anda hidup sebagai remaja di tahun 90-an, anda pasti tahu tentang sitkom ini. Walaupun mengangkat latar pedesaan terpencil di Eropa, film ini bisa mendunia.

A Different World

Film ini benar-benar mempresentasikan kehidupan remaja di tahun 80-an, segala kejadian suka duka dan dinamika remaja ada disini.

Head Of The Class

Disutradarai oleh Howard Hesseman, Head Of The Class mengisahkan tentang kisah murid baru di Monroe High School di Manhattan dan guru mereka yang “urakan”. Pada sitkom ini menampilkan artis-artis berbakat, seperti: Brian Robbins, Robin Givens, Dan Frischman, dan Leslie Bega. 

Welcome Back, Kotter

Ingin melihat John Travolta saat muda dan bermain di sebuah sitkom? Film ini mungkin dapat memuaskan anda.

Community

Community meungkin menunjukkan sitkom cita rasa tradisional. Sangat kental sekali suasana tradisional disini. Banyak yang memuji humor dalam sitkom ini. Tidak sedikit pula yang mengingikan sitkom ini ditayangkan kembali dan bila perlu dibuat filmnya.

 

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment