Saturday 03rd December 2016,

Movie Features

Ξ Leave a comment

Aktor Cantik/Tampan yang Berubah jadi Jelek di Serial TV

posted by Aisyah Nawangsari
Aktor Cantik/Tampan yang Berubah jadi Jelek di Serial TV

Di TV, seseorang seringkali digambarkan sebagai sosok yang jelek. Namun tidak semua yang dikatakan media jelek itu memang jelek di dunia nyata. Hal tersebut terjadi baik di tv Indonesia maupun Hollywood. Beberapa orang yang disebut jelek di tv, seringkali memiliki pesona tersendiri di dunia nyata yang membuatnya tidak lagi terlihat jelek. Bahkan konsep ‘jelek’ itu sendiri sangat subjektif dan tidak ada media yang benar-benar bisa mendeskripsikan seperti apa penampilan yang disebut ‘jelek’ itu.

Beberapa serial tv menampilkan sosok karakter yang memiliki penampilan tidak menarik. Banyak orang yang tertipu dan penasaran seperti apa sosok ‘si jelek’ itu di dunia nyata. Ternyata mereka yang berperan sebagai ‘si jelek’ sangat cantik/tampan. Hanya saja mereka ‘disulap’ menjadi jelek di tv. Siapa saja aktor/aktris yang harus mengubah penampilannya menjadi jelek di serial tv?

America Ferrera (Ugly Betty)

Siapa bilang America Ferrera jelek? Si cantik ini memakai pakaian yang culun, kawat gigi, dan kacamata. Perpaduan yang tepat untuk membuat America terlihat sangat culun.

Matthew Perry dan David Schwimmer (Friends)

Mereka berdua berperan sebagai Ross dan Chandler. Ross berpenampilan tidak menarik, menyukai dinosaurus dan ilmu alam. Para wanita pun menjauhinya karena dia sangat meneydihkan. Sedangkan Chandler adalah pria gendut yang suka membuat lelucon konyol dan memakai make-up untuk menambah daya tarik.

Lea Michele (Glee)

Lea berperan sebagai Rachel Berry di Glee. Rachel diumpamakan sebagai itik buruk rupa di grup. Dia memiliki hidung yang aneh, berambut coklat, bukan cheerleader, dan menggunakan pakaian seperti nenek-nenek.

Alfonso Riebeiro (The Fresh Prince of Bel-Air)

Alfonso berperan sebagai Carlton Banks yang terkenal berkat Carlton dance. Di The Fresh Prince of Bel-Air dia diolok-olok karena penampilannya yang nerd dan tidak menarik.

Ariel Winter (Modern family)

Di serial tv Modern Family, Alex Dunphy yang diperankan oleh Ariel Winter adalah anak yang sangat tidak menarik. Dia nerd dan satu-satunya cowok yang mau dia ajak untuk berdansa adalah seorang gay.

Tina Fey (30 Rock)

Di 30 Rock, penonton bisa melihat bahwa Liz Lemon adalahkarakter yang tidak menarik. Namun ternyata karakter ini dimainkan oleh Tina Fey yang tentu saja tidak ada alasan untuk menyebutnya tidak menarik!

Adam Pally (Happy Endings)

Seringkali ejekan di sitcom Happy Endings ditujukan pada Max Blum yang diperankan oleh Adam Pally. Ejekan ini selalu menuju ke pipi chubby milik Max/Adam. Di situ disebutkan bahwa pipi chubby bukanlah hal yang manly.

Debra Messing (Will & Grace)

Debra Messing berperan sebagai Grace Adler di serial Will & Grace. Di sini Grace selalu diolok-olok karena memiliki badan yang gendut.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment