Saturday 03rd December 2016,

Movie Features

Ξ Leave a comment

Ariel NOAH (Tetap) Memikat Wanita

posted by KusukaSuka
Ariel NOAH (Tetap) Memikat Wanita

Yuhuuu,,,, nama satu ini sudah pasti tidak asing lagi buat Anda. Setelah sekian lama mendekam di balik jeruji karena kasus asusila, kini Ariel sudah benar-benar bebas dan siap kembali menghibur semua penggemarnya yang pasti sudah sangat rindu dengan semua karya terbaik dan suara indah dari seorang Ariel.

Saya akan mengajak Anda mengenal Ariel lebih dalam lagi. Siapa dia, bagaimana masa lalunya dan seperti apa sosok Ariel sebenarnya.. Sudah siap? Here we go…..

Ariel kecil penuh petualangan….

Nazril Irham, itulah nama lengkapnya. Ariel adalah anak bungsu dari tiga bersaudara yang dilahirkan di Pangkalan Brandan, 16 September 1981 dari seorang ayah yang bekerja di salah satu anak perusahaan pertamina dan seorang ibu rumah tangga yang sangat memperhatikan anaknya. Namun tidak lama tinggal di Brandan, keluarga itu pindah ke Langsa, Nangroe Aceh Darussalam. Tujuh tahun berselang, keluarga itu berpindah lagi dan kali ini cukup jauh, Bandung. Ya, dan disinilah akhirnya mereka menetap.

Cukup sudah petualangan keluarga ini.

Bakat seni itu sudah ada sejak kecil

Sejak menetap di Bandung, Ariel kecil tidak bisa diam. Bakat yang terlihat jelas saat itu adalah menggambar. Berbeda sekali dengan profesinya saat ini kan?

Ariel terus saja berkreasi. Dia pun sukses menjuarai beberapa lomba menggambar di Bandung walaupun kini jelas pilihan hidupnya beralih menjadi seorang penyanyi. Entah apa yang ada di benak Ariel saat itu, namun Ariel memutuskan berpindah haluan menjadi musisi sejak mengenal hobi baru bermain musik.

Selanjutnya Ariel makin mantap meniti karir di jalur musik. Kelas 1 SMP, Ariel membentuk band bersama teman-temannya. Band pertama Ariel saat itu bernama Peppermint yang yaahh, hanya bertahan 7 bulan. Perjuangan Ariel belum berakhir. Tercatat ada band Silver, Cholesterol dan Topi yang selanjutnya menjadi band Ariel bersama teman-temannya walaupun (juga) harus berujung pada kegagalan.

Sampai akhirnya Ariel sukses menggebrak lewat Peterpan. Saat itu Peterpan memulai usaha lewat penampilan di kafe-kafe Bandung dan dengan suara khas Ariel sebagai vokalis, mereka “ditemukan” oleh Noey, mantan bassist Java Jive yang memilih menjadi produser.

Lewat lagu Mimpi Yang Sempurna (saat itu memang tren sekali waktu saya masih SMP) yang dirilis tahun 2002, Peterpan akhirnya diakui di Indonesia. Lagunya pun dimasukkan Noey ke dalam album kompilasi Kisah 2002 Malam.

Peterpan

Peterpan menjadi band yang berjaya sekitar tahun 2002-2008 silam. Selalu sukses lewat album dan lagu-lagunya, Peterpan begitu dipuja. Tak terkecuali sang vokalis, Ariel, yang yaahh menurut banyak wanita adalah sosok pria sempurna. Tampan, pintar, musisi hebat, suara apik, dan satu lagi yang membuat wanita itu klepek-klepek. Pesona Ariel yang tak tergantikan!

Berbekal fans yang sangat setia, Peterpan terus berkarya. Tak jarang lagu-lagu Peterpan diciptakan dari tangan dingin Ariel sang vokalis yang sangat menyukai karya-karya Kahlil Gibran. Sebut saja Taman Langit yang dirilis tahun 2003, Bintang di Surga tahun 2004, OST. Alexandria tahun 2005, Hari yang Cerah tahun 2007, dan Sebuah Nama Sebuah Cerita tahun 2008 adalah bukti kesuksesan Peterpan di industri musik tanah air.

Peterpan sukses, Ariel pun semakin sukses dan dipuja.

Ariel yang bermasalah…

Nah, ini yang kerap terjadi pada artis-artis yang sudah terkenal dan Ariel menjadi salah satunya. Saat popularitas berada di puncak, lupa diri menjadi hal yang sering terjadi. Sebagai sosok pria yang digandrungi banyak wanita, Ariel sepertinya tidak “menyia-nyiakan” kesempatan ini.

Tidak banyak kabar beredar soal kisah asmara Ariel yang saat itu dikabarkan sedang menjalin kasih dengan Luna Maya tiba-tiba menikah dengan Sarah Amalia, gadis asal Semarang, tahun 2005. Pertemanan mereka kali pertama terjadi pada 17 Agustus 2003 saat Peterpan tampil dalam ulang tahun SMA 3 Semarang. Tak dinyana, dari sana hubungan mereka berlanjut sampai terkuak kabar Ariel telah menghamili Sarah. Pernikahan “terpaksa” pun akhirnya terjadi, tepatnya pada Januari 2005.

Dari pernikahan ini Ariel dikaruniai seorang anak perempuan cantik yang diberi nama Alleia Anata. Kehadiran sang buah hati ternyata tidak membuat pernikahannya bahagia. Tahun 2008 Ariel pun bercerai dengan Sarah. Pesona Ariel tidak pudar. Setelah bercerai, Ariel dikabarkan kembali menjalin kasih dengan Luna Maya. Sebenarnya Ariel sendiri adalah sosok yang jarang mengumbar dan menceritakan kisah cintanya pada media.

Kabar kedekatan Ariel dan Luna Maya masih terus berlanjut sampai akhirnya skandal terakhir ini benar-benar membuat nama Ariel dihujat oleh banyak orang.

Juni 2010 menjadi titik balik kehidupan Ariel yang dipuja menjadi sosok yang dihujat. Saat itu video seks antara dirinya dan dua wanita sekaligus terkuak. Mereka adalah Luna Maya dan Cut Tari. Melalui sidang di PN Bandung, Ariel ditetapkan sebagai tersangka dan harus mendekam di balik jeruji besi.

Kini Ariel sudah bebas dan dia siap kembali berkiprah di ranah musik tanah air.

Lewat NOAH, nama band barunya pengganti Peterpan, Ariel kembali menjadi sosok yang dipuja. Tembang Separuh Aku karangan personel baru NOAH, David, menjadi hit single hampir di seluruh Indonesia. Seiring kembalinya Ariel, kabar percintaan terakhirnya bersama Luna Maya akhirnya kandas. Padahal selama berada di penjara, Luna Maya adalah sosok yang setia menemaninya.

Oke, lupakan skandal dan berbagai kasus buruk soal Ariel. Saatnya Anda kembali menikmati karya-karya terbaiknya karena Ariel memang pantas mendapat sambutan hangat di Indonesia!

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment