Thursday 08th December 2016,

Movie Features

Ξ 1 comment

Banyak Wanita Ingin Pacari Karakter Anime Ini

posted by Syesa
Banyak Wanita Ingin Pacari Karakter Anime Ini

PAMOR Brad Pitt, David Beckham, Tom Cruise, Justin Bieber atau bahkan Zayn “One Direction” tidak ada apa-apanya dibanding 9 karakter animasi dan manga di bawah ini. Bahkan, tak sedikit wanita justru menjadikan karakter-karakter anime dan manga itu sebagai patokan dalam mencari pasangan hidup di kehidupan nyata. Hmmm…siap bersaing dengan tokoh unreal berikut ini, boys?

 

1.Shinichi Kudo / Conan Edogawa – Case Closed

Tempat pertama diduduki oleh cowok keren yang terperangkap dalam tubuh imut ini. Siapa lagi jika bukan Shinichi Kudo.Sudah jadi rahasia umum jika pemeran utama Detective Conan itu memiliki fans cewek dengan jumlah yang nggak sedikit. Selain wajahnya yang tampan, kecerdasan dan ketangkasannya saat menuntaskan kasus membuat banyak kaum hawa menginginkannya di dunia nyata. Bukan hanya itu, tentunya kamu juga kagum kan dengan kepandaiannya berakting sebagai bayangan detektive Kogoro Mouri dan kemahirannya dalam menangkap penjahat dengan bola sepak? Absolutely awesome!

 

2. Roronoa Zoro – One Piece

Tampan dan pintar sepertinya nggak cukup memikat fans cewek anime atau manga. That’s what Zoro is for. Lebih dari itu, kelihaian Zoro dalam mengayunkan tiga pedang sekaligus menjadikan dia sebagai salah satu karakter anime dan manga yang diidamkan penggemar cewek. Di balik karakternya yang kuat, memiliki gaya bertarung santoryyu (3 pedang) dan postur badan yang kekar, salah satu dari “Sebelas Supernova” itu juga memiliki hati yang lembut. Tentu kamu masih ingat kan cerita Zoro bersama sahabat kecilnya, Kuina? Ya, sisi lembut itulah yang juga dikagumi oleh para cewek.

 

3. Vegeta – Dragon Ball

“Although he’s harsh, we come to love him like family in a huge tsundere.” Begitulah komentar salah seorang remaja Jepang saat ditanya tentang karakter anime cowok yang dia inginkan. Dia mendambakan karakter cowok seperti Vegeta. Meskipun berperan sebagai tokoh antagonis, menurutnya Vegeta sebenarnya memiliki jiwa yang baik dan berpendirian kuat. Terbukti saat  masuk perangkap Babidy dan berubah menjadi Majin Vegeta, dia bisa menolak mengikuti perintah Babidy karena egonya yang terlalu besar.

 

4.  Arsene Lupin III – Lupin III

Ini dia satu-satunya pencuri yang jadi rebutan banyak cewek. Karakter Lupin memang dinilai unik, cerdas sekaligus misterius. Lupin kerap menantang bahaya dengan memberitahu calon korbannya kapan ia akan melakukan aksi pencuriannya. Selain itu, dia juga dikenal sebagai penyamar yang ulung, itulah mengapa Kepala Inspektur Guerchard yang sekaligus menjadi musuh terbesarnya itu susah sekali menangkapnya. Sayangnya, wanita menjadi kelemahan terbesar yang harus dihadapi Lupin. Dia nyaris tertangkap beberapa kali hanya karena wanita cantik. So, jika ingin mengalahkannya, siapkan dulu wanita cantik macam Angelina Jolie ya boys!

 

5. Shota Kazehaya – Kimi ni Todoke

Well, memiliki pria baik-baik , murah senyum dan memiliki tampang cute memang selalu menjadi keinginan kebanyakan wanita. Semua itu ada di Shota Kazehaya. Karakter anak sekolahan yang penyayang dan jauh dari kesan jutek membuat banyak fans cewek kepincut dengan karakternya. Terlebih saat film drama Koreanya muncul tahun 2010 lalu dan diperankan oleh Haruma Miura membuat Karakter Shota semakin populer. Dalam ceritanya Shota memang digambarkan sebagai seorang anak SMA yang termasuk salah satu anak populer di sekolahnya. Wajar lah jika banyak cewek yang menyukainya.

 

6. Seiji Amasawa – Whisper of the Heart

Lagi-lagi sifat romantis menjadi alasan utama cewek memilih karakter anime dan manga yang mereka favoritkan. Seiji Amasawa dalam Whisper of The Heart adalah jawabannya. Seiji memiliki sikap yang lembut, manis dan gentleman. Hampir semua adegan dalam  manga ataupun animenya berhasil membuat penggemarnya berbinar-binar. Terlebih saat Seiji dengan suaranya yang lembut melamar  kekasihnya, Shizuku. Yap, kalimat “Shizuku, let’s get married!” membuat jantung penggemarnya melompat seketika. Hmmm…

 

7. Sebastian – Black Butler

Kalau dibilang ganteng, emang ganteng. Gentleman juga iya. Dijamin tiap perempuan yang di dekatnya pasti akan terlindungi dari gangguan pihak luar. Dia memang senang melindungi perempuan dan sangat tidak suka dengan perempuan yang berkelakuan buruk. Benar-benar tipe yang menyenangkan. Namun, dia adalah penjahat pengincar jiwa manusia. Nah loh!

 

8. Ichigo Kurosaki – Bleach

Seorang Pengganti Shinigami dan juga seorang murid SMU yang lumayan cerdas. Walaupun suka berkelahi, tapi Ichigo termasuk murid yang mendapat peringkat di sekolahnya. Real bad boy, real good man, rite? Ditambah lagi, Ichigo juga mempunyai kekuatan Hollow dalam tubuhnya. Nggak berhenti di situ saja,  saat melawan Aizen, dia juga mendapatkan kekuatan baru yang melebihi Shinagami dan Hollow. Sifatnya yang cool, cuek, namun terkadang galak juga, membuatnya menjadi salah satu karakter anime dan manga yang disukai cewek versi Kusuka.

 

9.  Light Yagami – Death Note

Jahatnya kebangetan! Awalnya, dia hanya membunuh penjahat dengan death note yang  ia dapatkan dari Shinigami Ryuk. Tapi lama kelamaan, dia berubah jadi pembunuh orang-orang baik, seperti FBI dan L si detektiv hebat  saingannya. Polemik memang, jahat tapi tetap menawan. Mungkin karena kecerdasannya yang mampu melawan L itu lah yang membuat banyak cewek menggandrungi karakter satu ini selain karena wajahnya yang tampan.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment