Friday 09th December 2016,

Movie Features

Ξ Leave a comment

Bintang Disney yang “Nakal”

posted by Utario Esna Putra
Bintang Disney yang “Nakal”

Mendengar kata Disney, apa yang terlintas di benakmu? Tentu kartun anak-anak, putri-putrian, dan juga dongeng. memang Disney tidak hanya memproduksi film kartun saja. Film live action pun juga sempat diproduksi Disney. Termasuk juga serial televisi. Bintang-bintang cilik Disney tentu merepresentasikan apa ikon anak-anak dan remaja yang sedang in. Itu dulu, saat para bintang tersebut masih “cilik”. Bagaimana mereka setelah dilanda pubertas?

http://userserve-ak.last.fm/serve/_/33762313/Disney+Channel+Circle+of+Stars+2111442818_6b5f2eacde.jpg

Masih anak baik-baik

Saya menemukan banyak di antara mereka yang mulanya menjadi sosok anak manis dan baik-baik malah menjadi “nakal”, bahkan menjadi bom sex. Wow! Jadi siapa saja mereka dan mengapa saya sebut mereka “nakal”? Simak saja daftar berikut ini.

Vannessa Hudgens
http://www3.pictures.gi.zimbio.com/High+School+Musical+3+Germany+Premiere+8OaUGltsjZXl.jpg
Yang mengikuti “High School Musical” pasti tahu artis satu ini. Dia memerankan Gabriella. Yang menghebohkan dunia persilatan tentu saja setelah dia berperan dalam trilogi “High School Musical” yang notabene film remaja, kemudian dia main film “Spring Breakers” yang bertemakan narkoba, sex, dan senjata api. Ini film yang seratus delapan puluh derajat bukan? Dan jangan lupa foto bugilnya yang tersebar di internet pada tahun 2007 dan 2009. Hmmm…saya bisa menebak keyword yang kamu masukkan ketika googling setelah membaca artikel ini.

http://www.blogcdn.com/www.popeater.com/media/2011/04/vanessa.jpg

Nyabu?

Selena Gomez

http://www.disneydreaming.com/wp-content/uploads/2010/05/Selena-Gomez-Mickey-Mouse.jpg
Siapapun setuju kalau Selena pantas masuk ke dalam daftar ini. Mantan ceweknya justin Bieber ini dulu pernah bergabung dalam Disney di film “Wizards Of Waverley Place”. Setelah berpacaran dengan Bieber, tidak sulit untuk mencari fotonya saat memakai bikini…berdua dengan Bieber. Awas, dia masih di bawah umur loh. Seperti halnya Vannessa, Selena juga main dalam “Spring Breakers” sebagai Faith.

http://www.aceshowbiz.com/images/still/spring-breakers09.jpg

Salah satu screenshot “Spring Breakers”. Tebak yang mana Selena

Miley Cyrus

http://images5.fanpop.com/image/photos/31800000/hannah-cover-miley-cyrus-and-hannah-montana-lovers-31846817-450-338.jpg
Bisa dibilang karir per-Disney-an Miley terjun bebas dalam semalam. Semua dimulai sejak bintang Hannah Montana ini di-hack akun Gmailnya. Tidak banyak yang bocor kecuali foto-foto pribadi yang menampakkan “dalamannya”. Tidak hanya itu, fotografer terkenal Anna Leibovitz mengabadikan foto toplessnya…saat dia berumur 15 tahun! Ya tidak bugil-bugil amat sih, masih tertutup sprei kok dalam pose itu. Setelah itu dia terbelit dalam dunia alkohol dan narkoba

http://images.sodahead.com/polls/000145572/polls_miley_cyrus_vanity_fair_june_1327_181507_answer_2_xlarge.jpeg

Bukan panutan anak muda

Lindsay Lohan

http://movieactors.com/photos-stars/lindsay-lohan-theparenttrap-3.jpg

Disney sudah mengendus bakat aktris yang disapa Lilo ini sejak usia dini. Tak hanya Disney, begitu pula dengan skandal. Setelah main di “Mean Girls” kehidupan pribadinya sepertinya terjun bebas. Luntang-luntung di hotel Chateau Marmont yang mewah, pesta menghiasi tiap malam, dan yang terparah nampaknya dia mulai terbiasa keluar-masuk panti rehabilitasi kecanduan. Dia juga memegang prestasi di jalanan. Tak terhitung berapa banyak mobil dan bahu jalan yang dia tabrak.

http://www.judiciaryreport.com/images/lindsay_drinking_lohan.jpg

Britney Spears

http://troglopundit.files.wordpress.com/2009/04/mmc.jpg

Dalam keluarga besar Disney, dia seangkatan dengan Justin Timberlake, Christina Aguilera, dan Ryan Gosling. Puncak kejayaannya sebagai idola adalah pada tahun 1998 dengan single-nya “baby One More Time”. Puncak skandalnya…tidak ada habisnya. Dimulai di tahun 2007 dia masuk panti rehabilitasi. Ini bukan bagian paling aneh. Yang paling aneh adalah gambar di bawah.

http://snarkerati.com/movie-news/files/2008/10/britney-spears-bald.jpg

Mungkin dia mau menjadi sosok yang lain..masih tokoh Disney, yaitu Dopey dalam film “Snow White”.

https://i.chzbgr.com/maxW500/2696101632/hD7D1A6ED/

Saya curiga ciumannya dengan Madonna saat VMA 2003 yang membuatnya berubah seratus delapan puluh derajat.

http://cdn.smosh.com/sites/default/files/bloguploads/VMA-madonna-brit-kiss.jpg

Karena sejak saat itu Madonna menjadi lebih segar, awet muda. Britney terjatuh dan tak bisa bangkit lagi.

 

 

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment