Sunday 04th December 2016,

Movie Features

Ξ Leave a comment

Fakta-Fakta “Iron Man 3”

posted by Aisyah Nawangsari
Fakta-Fakta “Iron Man 3”

Tanggal perilisan “Iron Man 3” semakin dekat. Sambil menunggu dirilis, yuk cari tahu tentang fakta-fakta film ketiga tentang Avenger yang diperankan oleh Robert Downey Jr ini:

-Kali ini Disney membeli hak distribusi film dari Paramount sebesar 115 juta dollar Amerika. Harga ini termasuk distribusi untuk “The Avengers”. Entah bagaimana mereka menyepakatinya, logo Paramount akan tetap muncul, dan bukannya logo Disney.
-Awalnya “Iron Man 3” akan melakukan syuting di Michigan. Namun karena alasan pajak mereka memutuskan untuk syuting di North Carolina.
-Gemma Arterton, Diane Kruger, dan Isla Fisher awalnya dipertimbangkan untuk peran Maya Hansen. Jessica Chastain bahkan sudah ditunjuk untuk bergabung, namun ia membatalkannya karena jadwal yang bertabrakan. Akhirnya, Rebecca Hall yang mendapatkan peran ini. Maya Hansen adalah perempuan yang bekerja untuk Aldrich Killain di Nano Technology.
-Ini adalah kelima kalinya Robert Downey Jr berperan sebagai Iron Man. Termasuk perannya di “The Avengers” dan “The Incredible Hulk”.
-Jude Law awalnya dipertimbangkan untuk berperan sebagai Aldrich Killian.
-Kali ini film “Iron Man” tidak disutradarai oleh Jon Favreau melainkan oleh Shane Black.
-Produksi film sempat tertunda karena Robert Downey Jr mengalami cedera pergelangan kaki.
-Ada tato perisai Captain America di leher The Mandarin, sang tokoh antagonis yang diperankan oleh aktor yang pernah memenangkan piala Oscar, Ben Kingsley.

-Andy Lau sempat dipertimbangkan untuk memerankan Chen Lu (Radioactive Man), namun dibatalkan karena kelahiran anak pertamanya. Sebelum akhirnya Xueqi Wang yang mendapat peran ini, Daoming Chen dan Wu Xiubowere sempat masuk daftar pertimbangkan.
-Robert Downey Jr sendiri yang merekomendasikan Shane Black untuk menjadi sutradara film ketiga “Iron Man”. Sebelumnya Robert pernah bekerja sama dengan Shane untuk film “Kiss Kiss Bang Bang”.
-The Mandarin memiliki latar belakang yang ambigu. Dia bukanlah orang China namun memiliki obsesi terhadap Sun Tzu dan kebudayaan timur. Namun menurut cerita aslinya The Mandarin memiliki ayah China.
-Untuk pertama kalinya Samuel L. Jackson tidak muncul sebagai Nick Fury.
-Film ini mengadaptasi beberapa elemen dari cerita “Extremis” yang ditulis oleh Warren Ellis, “Sentient Armor” oleh Joe Quesada, dan cerita asli The Mandarin.
-Untuk memerankan The Mandarin dengan sempurna, Ben Kingsley akan berbicara dengan suara yang aneh khas The Mandarin. Untuk kostum The Mandarin, perancang busana Louis Frogley bekerja sama dengan kepala bagian Visual Development Marvel, Ryan Meinerding.
-Selain ada beberapa versi armor, “Iron Man 3” juga akan dirilis dalam versi China dan Amerika. Versi China ini dirilis atas kerjasama antara Marvel dan perusahaan entertainment di China, DMG. Aktor Xueqi Wang dan aktris Fan Bingbing akan muncul di kedua versi. “Iron Man 3” versi China mengambil gambar di Beijing.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment