Wednesday 07th December 2016,

Movie Features

Ξ Leave a comment

Fakta Menarik Aktris JAV!

posted by Akmal Fahmi
Fakta Menarik Aktris JAV!

Sudah tidak diragukan lagi Japang adalah salah satu negara dengan produksi film dewasa terbesar di dunia. Industri film dewasa Jepang (JAV / Japan Adult Video) merupakan industri yang besar disana. Kali ini saya akan menyajikan beberapa fakta menarik dibalik aktris JAV:

6000 gadis memulai debutnya setiap tahun

Angka yang fantastis bahwa sudah lebih dari 20.000 video dewasa Jepang yang telah beredar di dalam maupun di luar Jepang. Menurut penulis Atsuhiko Nakamura yang pernnah menulis beberapa buku hasil wawancaranya dengan aktris wanita film dewasa, Untuk di Jepang sendiri, dalam 1 dekade terakhir mengalami peningkatan sangat drastis dari jumlah pemain. Sebanyak 6000 gadis memulai debut mereka setiap tahun.

Perubahan paradigma industri JAV yang begitu cepat

Atsuhiko Nakamura telah memawancarai lebih dari 500 aktris film dewasa dan pernah mengangkat tema sisi gelap dari industri film dewasa. Menurutnya, setiap hari selalu ada aktris JAV yang keluar dan masuk, dan itu adalah hal yang biasa. Pada tahun 90-an, banyak gadis berpendapat bahwa mereka tidak pernah mau tampil di film dewasa walaupun mereka dibayar 10 juta yen, tetapi semua itu dengan cepat berubah dan banyak gadis yang ingin masuk industri ini.

15 orang keluar, 100 orang masuk

Memang keluar masuknya aktris Jepang adalah hal yang biasa, namun bila dirata-rata, bisa dibandingkan bahwa aktris yang keluar sebanyak 15 orang dan yang masuk ada 100 orang. Bila anda berpikir semua gadis pemain JAV itu kekurangan uang, maka anda salah, salah satu contoh, ada pemain JAV yang dulunya bekerja di bank dan mendapat posisi baik disana, tapi mungkin karena dia tidak nyaman dan menyukai sex, maka dia merubah karirnya menjadi pemain JAV dan dia menyukainya.

Aktris JAV banyak yang berpendidikan tinggi

Bila anda juga berpikir pemain JAV adalah orang yang kurang berpendidikan, maka nada juga salah, banyak diantara meraka yang mempunyai latar belakang pendidikan yang tinggi dan beberapa diantaranya mempunyai gelar Master. Bahkan Atsuhiko Nakamura mengatakan bahwa sasaran potensial menjadi aktris JAV justru pada orang-oarang yang berpendidikan daripada orang yang tidak berpendidikan.

Angka fantastis kontrak aktris JAV

Banyaknya peminat menjadi pemain JAV ternyata juga ditentukan nilau kontrak mereka yang fantastis, untuk aktris amatir, nilai kontrak mereka untuk 3 video antara 150.000 sampai 200.000 yen, 250.000 dan 300.000 yen, tergantung pengalaman dan latar belakangnya. Walaupun begitu, perlu diingat bahwa itu bukan uang bersih, pernah ada pengakuan mencengangkan dari salah satu aktris JAV, nilai 150.000 yen itu untuk 3 video dan bila hanya bermain dalam 1 video, mereka akan dibayar kerang dari setengah nilai kontrak, dan dengan dipotong sana-sini, bersihnya mereka hanya bisa membawa pulang 30.000 yen saja (perlu diingat biaya hidup di Jepang juga sangat tinggi).

Masih berpikir pemain JAV selalu kaya dan mendapat banyak uang?

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment