Saturday 10th December 2016,

Movie Features

Ξ Leave a comment

Gaun Terburuk di Red Carpet Oscar Sepanjang Masa

posted by Aisyah Nawangsari
Gaun Terburuk di Red Carpet Oscar Sepanjang Masa

Demam piala Oscar sudah mulai terasa. Selain penasaran siapa saja yang akan memenangkan penghargaan film paling bergengsi di dunia ini, banyak juga yang penasaran artis kesayangan mereka akan mengenakan gaun apa untuk malam kehormatan. Para undangan pasti sudah menyiapkan gaun terbaik mereka untuk malam itu, apalagi jika mereka masuk nominasi atau terpilih untuk membacakan pemenang. Selain ingin tampil cantik, beberapa undangan tampaknya ingin terlihat berbeda dari yang lain sehingga menyiapkan gaun yang ‘lain daripada yang lain.’ Namun tidak semua metode itu berhasil! Beberapa terlihat sangat aneh dengan gaun unik mereka. Siapa sajakah?

Demi Moore

Pada tahun 1989, Demi Moore mendesain gaunnya sendiri untuk Oscar tahun itu. Gaun tersebut terdiri dari celana pendek, atasan yang terbuka di bagian dada, dan rok dengan warna logam. Rasanya semua orang memiliki pendapat yang sama mengenai gaun Demi Moore ini. Bencana.

Bjork

Pada Oscar 2001, Bjork mengenakan gaun yang terbuat dari angsa palsu yang digantungkan di lehernya. Ide yang fantastis namun mengerikan.

Whoopi Goldberg

Whoopi Goldberg tampak seperti penyihir jahat nyentrik dengan jubah hijau lime-nya. Belum lagi dengan celana bermotif di balik jubah yang sangat ‘serasi’ dengan sepatunya.

Celine Dion

Pakaian serba longar dan serba putih membuat Celine Dion tampak buruk. Topi fedora yang ia kenakan pun tidak membuat penampilannya menjadi lebih baik.

Kim Basinger

Tampaknya Kim Basinger terobsesi menjadi pengantin kuno. Ia mendesain sendiri gaun Oscar-nya dengan satin putih dan rok raksasa.

Cher

Gaun yang dikenakan Cher sangat indah, namun tentu saja gaun ini dibuat bukan untuk dikenakan di ajang penghargaan resmi sekelas Oscar.

Faith Hill

Saat Oscar 2002, Faith Hill menampilkan lagu “Somewhere Over the Rainbow” yang sangat cocok sekali dengan gaun yang ia kenakan.

Selma Blair

Ada satu pertanyaan dalam kepala saya, “Apakah Selma sedang menghadiri Oscar ataukah sedang bersantai di pantai?”

Geena Davis

Satu lagi bride-wanna-be yang hadir di Oscar. Sebetulnya tidak akan terlalu buruk jika dia melepaskan gloves panjangnya dan mengganti sepatunya.

Pamela Anderson

Apakah Pamela Anderson kehabisan stock gaun? Atau dia tidak tahu bahwa yang ia hadiri adalah Oscar?

Hillary Swank

Bagian atas terlihat sangat sempurna, namun sayang bagian bawah tampak seperti gaun tidur. Gaun dengan warna pink yang segar ini terlihat sia-sia karena bagian bawah yang pendek.

Jessica Biel

Tidak banyak kesalahan dalam gaun ini, hanya saja ia membuat Jessica Biel memiliki tumpahan lemak di dadanya.

Uma Thurman

Penempatan belt biru sangat cerdas. Namun potongan gaun ini terlihat aneh dan norak, membuatnya tidak enak dipandang.

Diane Keaton

Apa yang dikenakan Diane Keaton ini lebih cocok dikenakan ketika ia tampil di suatu panggung sandiwara daripada di red carpet.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment