Tuesday 06th December 2016,

Movie Features

Ξ Leave a comment

GTA IV: Modern Warfare

posted by Utario Esna Putra
GTA IV: Modern Warfare

Grafik lebih baik, jalan cerita jelas, cinematic menakjubkan. Satu kata: CTARrr! Masih seputar fanmade movie. Kali ini adalah oprekan game GTA IV oleh pemilik ID Youtube: “Walker2057”. Sama dengan film pendek sebelumnya (lihat: Modern Warfare: San Andreas), film ini masih berbau Modern Warfare. Bukan jalan cerita yang ngeplek, tapi saya cenderung menyebutnya “terinspirasi dari Modern Warfare”. Pasalnya di sini detail cerita tidak persis dengan game aslinya.

Cerita dimulai dari adegan “No Russians” dimana pihak teroris ingin menyulut permusuhan antara Rusia dengan Amerika Serikat. Bila dalam versi aslinya para teroris menembaki semua pengunjung bandara di Rusia, di sini teroris menembak Presiden Rusian yang sedang berkunjung ke Liberty City.

Si pembuat video tahu betul bagaimana mengeksploitasi grafis GTA IV yang menakjubkan. Berbeda dengan video sebelumnya, di sini nyaris tidak ada modifikasi skin yang menonjol. Untuk mengatasi perbedaan latar, maka Walker2057 mengatasinya dengan memodifikasi jalan cerita. cukup cerdas!

Penasaran bagaimana Modern Warfare versi GTA IV? Simak saja videonya di bawah ini.

 

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment