Saturday 10th December 2016,

Movie Features

Ξ Leave a comment

Joss Whedon Bawa 10 Komik Marvel Jadi Serial TV

posted by Akmal Fahmi
Joss Whedon Bawa 10 Komik Marvel Jadi Serial TV

Mungkin ini hal yang sulit dipercaya tetapi benar-benar terjadi. Sutradara Joss Whedon yang kembali menyutradarai The Avengers 2, ternyata juga turut aktif membawa 10 komik Marvel menjadi serial TV yang akan tergabung menjadi Marvel Cinematic Universe.

Berikut adalah 10 komik Marvel yang akan dibawa oleh Joss Whedon ke serial TV:

  • S.H.I.E.L.D.

S.H.I.E.L.D. telah menjadi bagian penting dalam Marvel Cinematic Universe. Sejak kemunculannya di film Iron Man, membuat S.H.I.E.L.D. menjadi semakin tenar. Misi agen Coulson dalam merekrut para superhero terlihat menarik oleh Joss Whedon untuk dijadikan serial TV. Apabila Coulson tidak terbunuh di The Avengers, mungkin ceritanya akan berbeda untuk The Avengers berikutnya, tetapi karena serial TV ini mengambil kejadian sebelum Avengers, tentu saja tidak jadi masalah. Serial TV ini juga menampilkan Maria Hill.

  • Young Avengers

Memang sudah ada rumor bahwa The Avengers akan dibuat serial TV-nya, tapi yang ini berbeda. Yang akan diangkat dalam serial TV ini adalah mengumpulkan para superhero muda dan melatihnya hingga bisa saling berkolaborasi. Mengerjakan Young Avengers ini kelihatannya akan lebih mudah dari pada Avengersnya sendiri karena tidak lagi dibutuhkan Robert Downey Jr. dan Chris Evans. Selain itu kemungkinan juga akan lahir Avengers Academy seperti sekolah mutan milik Prof. Xavier di X-men.

  • Blade
Hak cipta akhirnya kembali menjadi milik Marvel. Merayakan kembalinya Blade, Marvel dan Joss Whedon akan membuat serial TV-nya sekaligus menjadi anggota baru Marvel Cinematic Universe. Dalam serial TV yang akan digarap Whedon nanti, suasana vampir akan dikurangi dan disisipkan dengan berbagai hal yang berhubungan dengan Marvel Cinematic Universe.
  • Jessica Jones

Mungkin sebelumnya anda telah mendengar Jessica Jones akan menjadi srial TV yang digarap Marvel. Naskah yang ditulis oleh Melissa Rosenberg membuat banyak penonton semakin penasaran bagaimana serunya serial TV ini. Sebelumnya Jessica Jones muncul pertama kali dalam serial TV Alias dan bukan sebagai karakter utama. Whedon ingin membuat karakter wanita yang kuat dan Jessica Jones adalah karakter yang sangat bagus. Perannya sebagai detektif yang bekerja sendiri dapat digunakan sebagai pintu awal perkenalan karakter baru dalam Marvel.

  • Heroes for Hire

Berbicara tentang Luke Cage, karakter yang tidak bisa dipisahkan dari partnernya, Danny Rand/Iron Fist memang seru. Menggabungkan mereka dalam Heroes for Hire akan membuat serial TV ini menjadi seru. Karakter Misty Knight dan Colleen Wing juga akan muncul dalam seri ini. Mungkin pekerjaan Luke Cage dan Danny sama seperti apa yang dilakukan S.H.I.E.L.D., yaitu mengunpulkan para superhero dan menjadikannya tim.

  • She-Hulk

Mungkin beberapa bagi anda terdengar asing mendengar nama ini. Ya…dia adalah Hulk, tapi versi wanita. Yang menjadi She-Hulk adalah Jennifer Walters, sepupu dari Bruce (Hulk) dan juga seorang pengacara yang seketika menjadi superhero setelah menerima transfusi darah dari Bruce. She-Hulk mempunyai storyline yang bagus dan dramatis.

 

  • Daredevil

Hingga saat ini, hak cipta dari Daredevil masih dipengang oleh Fox, tetapi segera akan kembali menjadi milik Marvel. Marvel sudah menyiapkan serial TV khusus untuk karakter ini. Serail TV Daredevil akan membutuhkan dana yang besar karena Whedon akan mengangkat banyak cerita disini. Sama seperti She-Hulk, Matt Murdock adalah seorang pengacara yang memiliki kemampuan panca indra dan bela diri yang tinggi. Musuh utama yang akan diangkat tetap Kingpin dan Bullseye.

 

  • Damage Control
Bila anda melihat akhir dari The Avengers, banyak superhero yang bertarung dengan para dewa alien dan para pasukannya. dari pertarungan tersebut banyak barang yang terbuang. Disinilah Damage Control muncul, mereka adalah para pahlawan yang kalah dan berhasil diperbaiki melawan para alien bekas lawannya dulu yang telah dperbaiki. Serial TV ini terlihat unik karena seperti pertarungan barang rongsokan. Serial ini tidak mempunyai karakter utama dan kemungkinan akan terdapat superhero tamu di setiap serinya.
  • Cloak and Dagger

Mungkin lebih tepatnya bisa dibilang serial ini adalah serial pergolakan emosi superhero muda. Di seri ini banyak superhero muda yang bimbang dalam memilih masa depannya, ada yang memilih menjadi baik dan ada juga yang jahat. Seria ini dapat memberikan sesuatu yang segar di tiap minggunya.

 

  • Runaways

Runaways adalah sekumpulan superhero remaja yang bersatu untuk mencari tahu orang tua mereka sebenarnya yang merupakan supervillain dimasa lalu. Serial ini akan menguak sejarah kelam mereka dimana mereka harus menjadi tim yang dilarang karena orang tua mereka berasala dari penjahat.

 

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment