Tuesday 06th December 2016,

Movie Features

Ξ Leave a comment

Lima Pelawak Wanita Indonesia yang Cantik dan Seksi

posted by KusukaSuka
Lima Pelawak Wanita Indonesia yang Cantik dan Seksi

Dunia hiburan tanah air kini semakin ramai. Makin banyak saja acara-acara komedi yang ditayangkan di televisi. Tidak jarang pula, beberapa acara talk show menghadirkan bintang tamu para wanita-wanita cantik untuk menaikkan rating. Tentunya tidak sembarang wanita cantik, mereka juga bisa dibilang cantik dan seksi.

Saya sudah merangkum lima nama wanita cantik dan seksi yang ternyata juga jago dalam melawak. Siapa saja mereka?

1. Soimah

Nah, siapa yang tidak mengenal wanita satu ini? Saya yakin satu hal yang sangat Anda ingat adalah tawanya yang cempreng dan sangat keras itu. Yah, memang itulah ciri khasnya. Siapa yang sangka jika dalam kehidupan sebenarnya, wanita kelahiran 29 September 1980 ini adalah perempuan anggun dan tentunya tidak seheboh penampilannya di televisi.

Jelas saja dia adalah sosok wanita anggun mengingat asalnya dari Pati, Jawa Tengah, yang terkenal dengan gadis-gadis bersuara dan bertingkah lembut.

2. Nyctagina

Mungkin pertama kali Anda mengenalnya sebagai Jengkelin yang muncul perdana di acara Extravaganza Trans TV. Dengan wajah badutnya dan suara yang tentunya dibuat-buat itu, nama Jengkelin langsung melejit. Nyctagina sukses merebut hati penggemar dengan aktingnya yang memukau.

Siapa sangka jika sebenarnya dia adalah seorang dokter? Dokter dibalik wajah badut dan super konyol? Gadis kelahiran Jakarta, 3 November 1984 ini sukses membuat orang kagum dengan sosoknya.

3. Rina Nose

Nah yang ini beda lagi ciri khasnya. Seperti namanya, Rina Nose terkenal lewat kepandaiannya berbicara dengan berbagai nada lewat suara hidungnya. Wanita kelahiran Bandung, 16 Januari 1984 ini seringkali menjadi bintang tamu acara talk show yang ingin memamerkan kebolehannya meniru berbagai macam suara.

Memiliki nama asli Nurina Permata Putri, Rina Nose juga pernah menjadi bintang tamu untuk mengisi beberapa acara komedi di televisi daann penampilannya benar-benar menghayati setiap suara yang dia tirukan, wow!

4. Vega Darwanti

Anda penggemar acara Bukan Empat Mata yang dipandu Tukul Arwana? Nah, wanita satu ini yang membuat acara lebih seru dan lebih segar. Bagaimana tidak, wajah yang lain adalah Tukul dan Peppy yang tentunya yaahh Anda tahu sendiri lah…

Beda dengan ketiga rekannya di atas, wanita kelahiran 12 Maret 1986 ini memang kerap tampil seksi jika diluar sekalipun. Memiliki nama beken Ngatini, nama yang diberikan Tukul padanya, Vega malah pernah dikabarkan sempat dilabrak oleh istri Tukul. Namun yaahh, itu hanya berita yang setelahnya hilang ditelan bumi.

5. Maya Septha

Pembawaannya kalem dan anggun. Pertama kali dikenal sebagai model iklan televisi, gadis kelahiran Jakarta 12 September 1986 lalu ini malah kini lebih sering tampil dalam berbagai acara komedi di televisi.

Satu film yang saya ingat adalah Kejar Tayang di Trans TV yang menampilkan sosok Maya sebagai Inne. Kejar Tayang sendiri menceritakan tentang kehidupan para kru dan artis dalam proses pembuatan sinetron striping dan dari sinilah nama Maya Septha mulai dikenal.

 

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment