Saturday 03rd December 2016,

Movie Features

Ξ Leave a comment

Orang Korea Suka Variety Show yang Seperti Apa?

posted by Aisyah Nawangsari
Orang Korea Suka Variety Show yang Seperti Apa?

Selain musik dan drama, dunia hiburan korea juga terkenal dengan variety show-nya. Ada yang bertahan lama, ada juga yang segera dihentikan karena tidak memenuhi target penonton. Beberapa waktu lalu, sebuah situs melakukan polling mengenai acara televisi yang paling disukai oleh orang Korea saat ini. Terdapat 1218 responden yang berpartisipasi dalam polling ini. Semuanya merupakan penduduk asli Korea yang berumur di atas 19 tahun.

11,7% dari total responden memilih “Infinity Challenge” sebagai variety show yang paling mereka sukai saat ini. Di posisi kedua terdapat variety show baru “Dad! Where are We Going?” yang mendapatkan 7,3% suara. Selanjutnya terdapat “Queen of Ambition”, “Running Man”, dan “The Horse Doctor”.

Bisa dibilang salah satu kunci dari keberhasilan “Infinity Challenge” adalah kehadiran sang MC Nasional, Yoo Jae Suk. Di Korea, Yoo Jae Suk lebih populer dibandingkan dengan girlband dan boyband yang semakin menjamur. Yoo Jae Suk masih berjiwa muda, kuat, memiliki sopan santun,  dan update lawakan-lawakan di masa kini sehingga ia dicintai oleh kalangan tua maupun kalangan muda.

yoo jae suk

Tidak hanya orang Korea, fans Internasional pun mencintai Yoo Jae Suk. Namun mereka lebih mengenal Yoo Jae Suk dari variety show “Running Man” daripada “Infinity Challenge”. Hal ini disebabkan larangan dari MBC untuk menyebarkan video “Infinity Challenge” ber-subtitle di internet.

Bagaimanapun Yoo Jae Suk hanyalah pendukung dari sebuah acara. Kemenarikan sebuah acara berawal dari konsep yang mereka usung. “Infinity Challenge” memiliki konsep yang unik dan baru setiap episode-nya sehingga penonton tidak akan bosan menontonnya.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment