Monday 05th December 2016,

Movie Features

Ξ Leave a comment

Selebritis Hollywood Rentan Celaka

posted by Syesa
Selebritis Hollywood Rentan Celaka

KATA siapa jadi pekerja sineas itu mudah? Di balik honor selangit, para pelakon dunia film nyatanya rentan dengan hal-hal yang mengancam nyawa mereka. Salah satunya mengalami kecelakaan di lokasi syuting. Tapi, tak sedikit kelalaian itu justru terkesan tidak masuk akal, beberapa accident saat proses syuting Hollywood di bawah ini misalnya.

1.      Tercambuk Suspender

kusuka

Tarian striptis tak selamanya memukau dan membuat mata terbelalak. Liukan badan Gerard Butler dalam P.S. I Love You justru membuat lawan mainnya, Hilary Swank mendapat luka jahitan. Penyebabnya juga sangat konyol, saat scene menari striptis tiba-tiba…wuuuttt!! Suspender yang dipakai Butler terlepas dan melecut ke arah dahi Swank. Sungguh Swank yang malang.

2.      Digigit Musang

-Ben-ben-stiller-28852249-279-400

Sudah jadi rahasia umum bila aktor kawakan Ben Stiller memiliki banyak fans fanatik. Saking terkenalnya, tak hanya manusia yang menyukai Stiller. Seekor ferret, hewan yang menyerupai musang pun ‘suka’ dengan Stiller. Mungkin karena tidak digubris oleh Stiller, si ferret akhirnya menggigit komedian ini saat pembuatan film Along Came Polly. Stiller harus disuntik rabies pasca tragedi itu. Mungkin binatang itu harus menonton There’s Something About Mary dan bisa melihat betapa baiknya Stiller.

3.      Luka Akibat Baju Sumo

diane-keaton-240

Tidak semua aktris bisa melakukan adegan gulat sebaik Diane Keaton di Morning Glory. Pasalnya, akibat baju sumo yang ia kenakan saat itu, menyebabkan aktris senior itu masuk rumah sakit. Keaton terguling dan kepalanya terantuk lantai. Hebatnya, dia tetap melanjutkan syuting di hari yang sama, walau dengan kepala yang terluka. How strong you are, Keaton!

4.      Cacat Wajah Angelina  Jolie

angelina_action_600x450.png

Bila Harry Potter memiliki tanda di bagian dahi, demikian pula dengan Jolie. Di balik wajah Jolie yang mulus ternyata juga menyimpan sebuah luka goresan. Adegan menerobos pintu di film Salt mungkin menjadi salah satu pengalaman buruk sekaligus konyol baginya. Akibat adegan itu, mukanya tersayat di bagian atas hidungnya. Hmmm…ada bekas luka saja masih cantik!

5.      Langganan Cedera

kidman_l

Tak hanya langganan dinobatkan di nominasi aktris terbaik, Nicole Kidman juga memiliki kegemaran yang unik. Kidman selalu menjadi pelanggan setia cedera tulang rusuk. Pada proses syuting Moulin Rouge misalnya, aktris berbadan mungil itu mengalami keretakan dua tulang rusuk dan cedera lutut kanan. Meskipun terkesan parah, Kidman berusaha profesional dengan tetap melanjutkan syuting sambil duduk. Jadi, lututnya yang cedera tak perlu sampai diketahui penonton. Untuk menyangga tulang rusuknya, Kidman memutuskan untuk memakai korset. Sayangnya,  keputusan itu justru membuatnya kembali mengalami cedera tulang rusuk 2 minggu kemudian.

6.      Mati tertembak

url

Masih ingat dengan aktor laga kawakan, Bruce Lee? Sebab-sebab kematiannya sampai sekarang menjadi misteri yang belum bisa terungkap. Begitu pula dengan kematian sang anak, Brandon Lee pada 31 Maret 1993. Pada saat syuting film The Crow, ia tertembak secara tidak sengaja oleh lawan mainnya. Pada adegan itu pistol yang digunakan seharusnya tak diisi peluru. Tragisnya, pistol yang digunakan dalam adegan tersebut memiliki peluru asli yang tertinggal di dalam pistol. Tembakan itu menembus rongga perut aktor yang berusia 28 tahun itu. Meskipun sempat dirawat di rumah sakit, Lee menghembuskan nafas terakhirnya beberapa jam setelah kejadian itu. Sampai sekarang tidak ada tindak lanjut mengenai kasus itu dan tidak ada yang mengaku telah mengisi pistol itu.

7.      Robek Otot Kaki

brad-pitt-troy

Penghayatan Brad Pitt pada film kolosal Troy (2004) membuat penonton berdecak kagum. Perannya sebagai pahlawan Achilles yang gagah dan pemberani itu dinilai mendekati angka sempurna. Dan sepertinya kesempurnaan itu juga ditunjukkan Pitt dengan dengan robeknya otot tendon kakinya. Ironisnya, cedera itu persis sama dengan cedera yang dialami Achilles dalam sejarah Yunani Kuno. “Sangat menyedihkan, sangat bodoh, namun ini nyata,” sahut Brad Pitt dengan muka yang merah. “Itu salah, itu headline yang salah,” lanjutnya. Ada-ada saja.

8.      Luka Bakar Stadium Tiga

url1

Bagi yang sudah menonton film Wizard Of Oz pasti masih ingat dengan adegan Margaret Hamilton menembus asap. Aktris yang memerankan tokoh antagonis Wicked Witch of The West itu harus mengalami luka bakar stadium tiga akibat adegan itu. Pintu tempat ia masuk tak kunjung terbuka saat ia menembus asap tersebut. Hasilnya kostum yang ia kenakan terbakar dan menyelimuti sang aktris dalam bara api.

 9.      Menabrak Jendela Taksi

d

Film Premium Rush berhasil mengocok emosi penonton lewat akting Joseph Gordon – Levitt saat mengayuh sepeda dengan kecepatan ekstrem. Ironisnya, acting perfect si Levitt harus dibayar dengan 21 luka jahitan. Bintang film Inception, itu menabrak sebuah jendela taksi akibat perannya sebagai kurir bersepeda yang harus melintasi kota New York. Dia mengaku mengayuh sepedanya terlalu cepat, naasnya sepeda yang ia gunakan adalah sepeda tanpa rem.

10.  Operasi Mata Gadis Bond

Halle-Berry-Widescreen-Wallpaper-halle-berry-8535946-1920-1200

Tak ada yang menyangka mata aktris seksi, Halle Berry adalah akibat dari kebakaran di film Die Another Day ketika terjadi salah ledakan. Serpihan dari sebuah granat asap mengenai mata salah satu Gadis Bond ini dan menyebabkannya dioperasi.

 11.  Tewas Akibat Ledakan Kembang Api

Vic-Morrow-02

Tak pernah terpikirkan oleh Vic Morrow bahwa dia akan meninggal di lokasi syuting film horror Twilight Zone (1983). Aktor yang terkenal lewat perannya dalam serial TV Combat! itu mengalami kecelakaan tragis saat merampungkan syutingnya. Skenario menyuruhnya untuk terbang menggunakan helikopter, namun di saat yang sama sebuah kembang api juga turut diledakkan. Kombinasi keduanya jelas membuat keadaan genting, ekor heikopter terputus dan terbakar lalu berputar tak terkendali, sehingga menyebabkan ia kecelakaan. Baling-balingnya mengenai Morrow dan membuat kepalanya terpenggal. Selain itu, film itu juga merenggut nyawa seorang aktor cilik yang juga ikut berperan dalam scene itu. Akibat kelalaian itu sang film maker pun dijatuhi hukuman, Namun ajaibnya proyek film itu rampung dan dirilis pada bulan Juni 1983. Seperti yang sudah ditebak, film itu harus menelan kepahitan. Ia tampil buruk di Box Office.

12.  Hobi Cedera Kaki

03

Bagi Carrie-Anne, film The Matrix bagaikan dua sisi mata pisau. Dia tenar berkat kesuksesan film The Matrix di tangga Box Office. Namun, berkat The Matrix pula lah dia memiliki sebuah ‘hobi’ baru yang menyakitkan.Yap, dalam pembuatan The Matrix, ia mengalami cedera di bagian pergelangan kaki dan hal serupa juga dialaminya saat syuting The Matrix 2. Hmmm…well, nampaknya Anne harus menyiapkan dokter pribadi di The Matrix 3.

13.  Kedinginan

urlw

Apa jadinya bila kamu tercebur ke dalam sebuah sungai bersuhu di bawah 00 Celcius? Itulah yang dilakukan oleh Anthony Hopkins dalam The Edge (2007). Aksinya yang nyaris tercebur di sungai ternyata benar-benar membuatnya jatuh ke dalam sungai itu. Ia lantas dibawa ke rumah sakit karena terlanjur terserang hipotermia.

14.  Tersambar Petir

5431032634_2c01e6b070_z

Totalitas Jim Caviezel napaknya tidak berbuah manis pada film The Passion of the Christ. Caviezel memutuskan memerankan sendiri tanpa stuntman saat adegan menggotong salib, sehingga dia mengalami dislokasi pundak karenanya. Lebih dari itu, dia juga tersambar petir ketika sedang syuting film Sermon on the Mount. Beruntung tidak terjadi luka yang mengkhawatirkan.

 

15. Gigi Patah

70th Annual Golden Globe Awards - Arrivals

Adegan mesra antara Dane Cook dan Jessica Alba dalam film Good Luck Chuck nyatanya membuat gigi Alba patah. Cook mencium Alba terlalu keras dan tidak sengaja membentur gigi Alba. Selain giginya patah, Jessica juga merusak kamera yang berada di belakang kepalanya.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment