Saturday 10th December 2016,

Movie Features

Ξ Leave a comment

Tidak Ada Film yang Sempurna…

posted by Aisyah Nawangsari
Tidak Ada Film yang Sempurna…

Tak ada gading yang tak retak, tak ada film yang sempurna…

Sekeren apa pun efeknya, berapa kali pun sutradaranya memenangkan piala Oscar, tetap saja tidak ada film yang sempurna. Selalu ada scene yang tidak masuk akal, konyol, dan tidak sinkron dengan scene sebelumnya. Semua kesalahan-kesalahan film ini dikemas dalam bentuk video oleh CinemaSin. Berikut adalah beberapa film yang tertangkap basah memiliki kesalahan-kesalahan!

Dimulai dengan “Transformers” yang disutradarai oleh Michael Bay yang memecahkan rekor CinemaSin sebagai video kesalahan film terpanjang yang pernah mereka buat. Jika anda penggemar “Transformer” dan menyangkal akan ada kesalahan konyol di film tersebut, maka CinemaSin memiliki 78 bukti dalam video berdurasi 7 menit yang bisa mematahkan pendapat anda.

Video dengan durasi terpanjang kedua jatuh pada “Les Miserables”

“The Avengers”, film dengan rating yang sangat tinggi ini pun tidak luput dari lubang-lubang kesalahan. Semoga Joss Whedon belajar dari video ini dan tidak mengulangi kesalahan yang sama di film kedua!

Tidak semua yang muncul di video ini adalah kesalahan. Sebagian adalah komentar-komentar yang dikeluarkan oleh mereka yang tidak menyukai film itu (atau malas berpikir dan mengaitkan beberapa scene). Terkadang memang CinemaSin terlalu berlebihan dalam menilai sebuah scene dan menghakiminya sebagai sebuah kesalahan atau dosa (sin). Namun video-video ini membantu fans dalam melihat sebuah film lebih teliti dan menemukan hal-hal menarik.

“The Dark Night”, rasanya ini adalah video terbaik mereka walaupun hanya berdurasi 4 menit. Film ini sangat panjang sehingga mungkin fans tidak melihat hal-hal kecil di dalamnya. Video ini bisa membantu anda untuk menemukan hal-hal kecil namun menarik tersebut.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment