Saturday 03rd December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

“21 Jump Street 2” Rilis Tahun Depan

posted by Syesa
“21 Jump Street 2” Rilis Tahun Depan

Tentu masih ingat bukan dengan aksi kocak Channing Tatum bersama Jonah Hill di 21 Jump Street? Tak perlu lama menunggu aksi duo polisi “SMA” itu tampil di layar lebar. Pasalnya Sony Pictures pada acara CinemaCon, Las Vegas, mengumumkan secara resmi bahwa film yang menuai sukses besar dengan total pendapatan lebih dari Rp 2 triliun itu akan kembali digarap untuk kelanjutan cerita terbarunya.

Pada pertengahan Januari lalu, disebutkan Kusuka bahwa aktor Dave Franco diprediksi terlibat dalam sekuel ini, meskipun karakternya tertangkap dan dipenjara di film pertama. Sementara itu, Michael Bacall telah menyelesaikan naskah filmnya. Produksinya sendiri disebutkan Hill akan dilakukan dalam waktu dekat. Namun, Phil Lord dan Chris Miller, dua sutradara yang telah sukses mengantar 21 Jump Street menembus Box Office belum dipastikan akan kembali didapuk mengomando jalannya film ini.

Film adaptasi serial TV yang tenar di era 1980-an itu bercerita tentang kisah dua orang polisi yang menyamar sebagai anak SMA untuk menyelidiki asal-usul obat euforia mematikan. Akankah film ini menuai sukses seperti film pertamanya? Kita tunggu saja hasilnya tahun depan.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment