Saturday 03rd December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Avatar 4 Akan Dikemas Sebagai Sebuah Prekuel!

posted by Octavia
Avatar 4 Akan Dikemas Sebagai Sebuah Prekuel!

Produser dari Avatar, Jon Landau, telah mengkonfirmasi bahwa Avatar 2 dan 3 yang sedang dalam tahap produksi akan digarap secara berkesinambungan. Hal yang berbeda akan diterapkan pada Avatar 4 dimana film ini nantinya akan menjadi prekuel dari film-film sebelumnya.

Sang direktur, James Cameron, berkata bahwa saat ini Avatar 4 masih dalam tahap ide, belum diadakan pembicaraan mendalam mengenai kelanjutannya. Dirinya mengatakan bahwa film ini nantinya akan mengambil setting kembali ke jaman sebelum dilakukannya Ekspedisi Pandora. Dirinya juga mengatakan bahwa akan terdapat karakter baru dimana karakter in akan menjadi seseorang yang melegenda pada film-film sebelumnya. Sejauh ini baru sebatas itulah rencana yang telah terpikirkan oleh sang direktur ini.

Sang direktur juga mengaku bahwa saat ini dirinya dan para kru sedang menggarap naskah untuk Avatar 2 dan 3 yang dijadwalkan rilis pada Desember 2014 dan Desember 2015. Dirinya juga mengaku bahwa penyempurnaan besar-besaran sedang dilakukan sehingga efek dan visualisasi yang ditampilkan dapat lebih halus dan memanjakan mata.

Avatar 4 sedang dalam tahap perencanaan dan akan dibintangi oleh Sigourney Weaver. Film ini tetap akan disutradarai oleh James Cameron

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment