Thursday 08th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Cate Blanchett dan Bill Murray Bermain Dalam Monuments Men

posted by Octavia
Cate Blanchett dan Bill Murray Bermain Dalam Monuments Men

Semenjak Sony Pictures mengambil alih masalah pendanaan untuk proyek milik George Clooney yang selanjutya, Monuments Men, proyek ini semakin menjanjikan dan semakin ‘memikat’.

Awal bulan ini telah beredar kabar yang berkata bahwa Cate Blanchett akan berperan sebagai pemeran utama wanitanya dengan ditemani oleh Bill Murray sebagai salah satu pemeran karakter dalam film ini. Selain kedua nama diatas, masih terdapat beberapa nama lagi yang rencananya akan menjadi salah satu pemeran dalam film ini, yaitu Paul Giamatti and Jean Dujardin.

Film yang diangkat berdasarkan novel yang bersetting saat Perang Dunia II karangan Robert Edsel ini masih belum memutuskan karakter-karakter yang akan dimainkan oleh bintang-bintangnya meskipun diluar sana telah beredar rumor tentang peran dari masing-masing bintang diatas. Menurut rumor yang masih belum dikonfirmasi kebenarannya itu, Blanchett akan memerankan karakter Rose Valland, seorang sejarawan seni yang juga merupakan anggota dari perkumpulan French Resistance sedangkan Giamatti akan berperan sebagai salah satu pendiri dari New York City Ballet, Lincoln Kirstein. George Clooney sendiri, yang nantinya akan menjadi produser juga akan bermain dalam film ini. Clooney akan memerankan sosok Stout George, seorang petugas US Army dan pelestari seni terkemuka yang berhasil menyelamatkan puluhan ribu karya seni dari tangan Nazi.

Jangan dikira film ini hanya berpusat pada perang saja, karena sebenarnya film ini merupakan film petualangna yang menceritakan petualangan Valland untuk mencari karya seni yang hilang akibat jarahan Adolf Hitler. Sebagaimana layaknya film petualangan, pasti terdapat bumbu-bumbu cinta didalamnya. Kali ini cerita cinta akan berpusat pada Valland dan seorang karakter pria yang masih belum dikonfirmasi.

Film ini sendiri akan bersetting di Jerman, Austria serta Paris dan dimulai pada musim panas selanjutnya.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment