Sunday 23rd April 2017,

Movie News

Ξ Leave a comment

Charlene Choi dan Ekin Cheng Beradu Kocak di “My Sassy Husband”

posted by vivi
Charlene Choi dan Ekin Cheng Beradu Kocak di “My Sassy Husband”

Sepuluh tahun yang lalu, penonton film menikmati adegan chemistry antara Charlene Choi dan Ekin Cheung “My Wife is 18” di mana Charlene memainkan istri Ekin, yang 12 tahun lebih muda. Musim liburan ini anda kan dapat kembali menikmati chemistry kedua bintang ini. “My Sassy Husband” telah tayang perdana pekan lalu.

“My Sassy Husband” bercerita tentang Yoyo Ma (Charlene Choi) dan Thirteen ‘s Cheung (Ekin Cheng) kembali bersama 10 tahun dimana mereka mengalami masalah perkawinan. Setelah mereka menyadari bahwa upacara pernikahan mereka diselenggarakan di London yang tidak dianggap resmi di Hong Kong, mereka memutuskan untuk berpisah untuk mencari cinta sejati mereka. Sementara Yoyo dan Thirteen keduanya mulai berkencan dengan seseorang yang baru. Akankah mereka kembali bersama? Atau hubungan mereka akan berakhir?

“My Sassy Husband” adalah satu-satunya komedi romantis yang dirilis di musim liburan ini. Komedi romantis tampaknya bekerja karena ulasan awal dari penonton menunjukkan bahwa film ini diterima dengan sangat baik. Sebuah resensi secara online menulis, “Setiap menit tunggal dari film itu begitu menghibur – aku bahkan tidak ingin menggunakan kamar kecil! Aku tertawa dan menangis sepanjang film, itu adalah salah satu film terbaik yang saya menyaksikan sepanjang tahun!”