Saturday 10th December 2016,

Movie News

Ξ Leave a comment

Christopher Nolan Angkat Bicara Tentang Peran Anne Hathaway

posted by Octavia
Christopher Nolan Angkat Bicara Tentang Peran Anne Hathaway

The Dark Knight Rises memang memberi warna baru terhadap kisah pahlawan pembela Gotham tersebut, salah satunya adalah dengan hadirnya satu lagi superhero yang akhirnya dapat membuat film ini sedikit lebih girlie. Yap, kehadiran karakter Catwoman dalam film ini memang memberi ‘angin segar’ kepada para pecinta setia Batman, terutama dari kalangan kaum adam.

Sang pemeran Catwoman, Anne Hathaway, ternyata memang berusaha keras untuk menampilkan performa terbaiknya sebagai Selina Kyle, sang Catwoman.

Sang direktur, Christopher Nolan berpendapat bahwa Anne benar-benar luar biasa dalam membangun karakter dari perannya tersebut. Anne benar-benar membangun karakter tersebut dari titik nol hingga mencapai pendalaman yang luar biasa, apalagi jika mengingat peran yang dimainkannya ini benar-benar memiliki tingkat kesulitan yang tinggi untuk dipahami dan dihayati. Nolan juga berkata bahwa Anne memang benar-benar pantas untuk menerima pujian dari berbagai pihak.

Anne sendiri mengaku bahwa dirinya lega telah melakukan yang terbaik dan mendapat yang terbaik dari perannya tersebut. Dirinya menambahkan bahwa dia mungkin akan tertarik untuk mengetahui Selina Kyle lebih jauh lagi tentunya dibawah arahan dan lingkungan yang tepat.

Pengakuan Anne tersebut seakan berkata bahwa dirinya mungkin akan menerima tawaran untuk berperan sebagai Catwoman lagi apabila situasi dan kondisinya mendukung. Pertanyannya sekarang, seperti apakah situasi dan kondisi yang mendukung bagi Anne? mungkin hanya dirinya sendiri yang dapat menjawab.

Movie Review

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super
3.5

Jack Reacher, Kembalinya Sang Penyelidik Super

Yap! setelah Rock of Ages, kini Tom Cruise kembali ke layar lebar. Jack Reacher, film bergenre aksi ini sepertinya akan mengobati kerinduan penggemar atas absennya Mission Impossible tahun ini. Well,  Full Article »

Dec 29, 2012 Ξ Leave a comment